Pengurus IKBR Temu Ramah Bersama Bupati Inhil HM Wardan

Jumat, 11 Agustus 2023

Marwahrakyat.com, Indragiri Hilir - Pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi audensi dengan Bupati Inhil HM Wardan di tempat kediaman di jalan AkasiaTembilahan Jumat (11/8/2022).

Bupati HM Wardan didampingi Kesbangpol linmas Arifin menyambut dengan baik kedatangan pengurus IKBR Inhil JB Gian Marbun, Jannes Hutagalung, Victor Sianturi dan R Tambunan.

JB Gian Marbun selaku ketua IKBR Inhil memperkenalkan satu persatu pengurus IKBR yang hadir seraya meminta saran dan petunjuk dengan terbentuknya IKBR Inhil yang direncanakan pelantikan bukan September 2023 mendatang.

“Pelantikan pengurus IKBR yang sudah terbentuk direncakan pelantikannya yang dilantik langsung Ketua Umum DPP IKBR Riau AB Purba bulan September 2023?, ujar JB Gian Marbun.

sementara Sekretaris Jannes Hutagalung dalam pemaparannya menginginkan bagaimana IKBR Inhil memberikan kontribusi untuk kabupaten Inhil dan meminta arahan dan petunjuk dari Bupati HM Wardan selalu bapak masyarakat Inhil.

“Kami sangat mengharapkan arahan dan petunjuk dari Bapak HM Wardan selaku orangtua kami di Kabupaten Inhil ini”, ujar Jannes Hutagalung mengharapkan.

juga kata Jannes Hutagalung mengharapkan bimbingan dari Kesbangpol linmas sehingga panguyuban IKBR Inhil dapat bersinergi baik kepada pemerintah maupun kepada semua etnis yang ada di Kabupaten Inhil, ujar Jannes Hutagalung. Dan diamini olehPenasehat R Tambunan dan Bendahara Victor Sianturi.

Bupati HM Wardan mengutarakan terimakaai karena sdh dapat berbincang bincang dengan pengurus IKBR.

“Saya mendukung kehadiran IKBR Inhil. Mari kita jalin hubungan yang harmonis sesama etnis di kabupaten Inhil untuk mewujudkan Kabupaten Inhil kondusif dan bersama sama memberikan kontribusi di Kabupaten Inhil”, ujar HM Wardan. (***)