Kepala Desa Tanah Merah Sambut Baik Mahasiswa KKN Unisi

Jumat, 04 Agustus 2023

Kepala Desa Tanah Merah Sambut Baik Mahasiswa KKN Unisi.

INHIL, Marwahrakyat.com - Pemerintah Desa Tanah Merah menyambut baik kedatangan Mahasiswa Universitas Islam Indragiri (UNISI) yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Tanah Merah, Kamis (03/08/2023)

Pada saat menyambut mahasiswa KKN tersebut dalam pertemuan di aula kantor desa tanah merah kepala desa tanah merah Agus Rudianto S. Kom, mengajak Mahasiswa KKN untuk bisa berbaur di lingkungan masyarakat.

Dalam sambutan Kepala Desa Tanah Merah Agus Rudianto S. Kom, menyampaikan terimakasih Kepada Mahasiswa KKN Universitas Islam Indragiri (UNISI)  yang telah mempercayai wilayah Desa Tanah Merah sebagai lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN).

“Kami Pemerintah Desa Tanah Merah sangat mendukung penuh dengan adanya kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN), kami berharap kepada Mahasiswa KKN UNISI agar menjaga etika, adap yang dilandasi dengan kearifan lokal setempat dan bisa beradaptasi dengan masyarakat tempat lokasi KKN.


“Kami mengharapkan kepada Mahasiswa KKN dari UNISI dalam pelaksanaannya KKN ini, agar tetap mengedepankan norma-norma, adat istiadat, dan budaya yang berlaku di masyarakat Desa ditempat lokasi KKN sehingga dalam proses pelaksanaan kegiatan KKN dapat diterima oleh masyarakat dan bisa berjalan dengan baik serta berkesan,”harap Agus.

"lebih jauh dari itu Kades tanah merah berpesan Kepada Mahasiswa dan mahasiswi yang merupakan peluang besar dari UNISI melalui KKN ini, agar bisa menerapkan teori yang dipelajari selama ini dan dapat memberikan masukan, saran serta terobosan yang baru dalam memajukan Desa, mengembangkan dan meningkat pemberdayaan masyarakat.

"Kita menyambut baik kedatangan Mahasiswa KKN dari Unisi, semoga bisa berbaur dengan masyarakat" ungkap kepala desa tanah merah.

Dalam pertemuan resmi Mahasiswa KKN juga menyampaikan Program-Program Kerja yang akan dilaksanakan selama melaksanakan Kuliah Kerja Nyata dan di sambut baik oleh kepala desa.

"Tentu kita berharap program-program yang akan dilaksanakan akan memberikan dampak positif kepada masyarakat desa tanah merah" lanjutnya.

"Dengan hadirnya mahasiswa KKN di desa tanah merah tentu sangat membantu Pemerintah Desa dalam menggali potensi-potensi yang ada di Desa Tanah Merah.

"Dalam pertemuan tersebut Selain Kepala Desa juga hadir Babhinkamtibmas Desa Tanah Merah, Ketua BPD Desa Tanah Merah serta Perangkat Desa dan Staf Operator Desa Tanah Merah.