Berbagi Kurban, Bank Mini STAI Auliaurrasyidin Tebar 150 Paket Daging

Jumat, 30 Juni 2023

Marwahrakyat.com, Tembilahan, Jumat 30 Juni 2023 - Bank Mini Syariah (BMS) STAI Auliaurrasyidin Tembilahan berbagi kebaikan daging kurban. Kegiatan ini dilaksanakan di areal kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. 

Tercatat jumlah penyaluran Daging kurban yang dilakukan BMS Auliaurrasyidin tahun ini terdiri dari 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing dengan berat bersih sapi 87 kg. Dan berat bersih kambing 9 kg . Dibagikan kurang lebih 150 kantong daging kurban kepada seluruh dosen tetap, staf TU dan kaum dhuafa di Tembilahan.

Ketua STAI Auliaurrasyidin, Syarifudin mengatakan semoga tahun depan bisa melaksanakan kurban lagi, selalu menjaga kekompakan, dan alhmdulillah tahun ini kita mendapat peserta qurban Internasional dari Mesir langsung. Semoga kita senantisa mendapatkan keberkahan dalam menjalani kehidupan. 

Direktur BMS Auliaurrasyidin, Selviani mengatakan, berkurban adalah ibadah tahunan yang terus harus dilakukan agar selalu belajar dan mempertajam kepekaan kita untuk peduli terhadap sesama. Hal ini sejalan dengan semangat BMS  untuk terus meningkatkan peran aktif sebagai lembaga kampus yang berorientasi sosial. 

Idul Adha ini juga menjadi semangat BMS Auliaurrasyidin untuk mengajak warga kampus berbagi kebaikan dengan menyalurkan hewan kurban terbaik, dimana saat ini BMS Auliaurrasyidin telah memberikan banyak kemudahan akses melalui produk wadiah kurban. 

Kami segenap staf dan panitia kurban BMS Auliaurrasyidin mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademika STAi Auliaurrasyidin untuk dukungannya dan terimakasih kelada peserta qurban atas amanah yang telah diberikan kepada kami. Semoga ibadah kurban bapak/ibu sampai dan diterima oleh Allah SWT dan bisa menjadi kendaraan disyurga-Nya. Aamiin yaa Rabb.