Ketua DMI Kab Indragiri Hilir, H. Syaiful Anwar: Ajak Warga Bijaksanalah dalam Bersosial Media

Kamis, 22 Juni 2023

Ketua DMI Kab Indragiri Hilir, Al-Ustadz H. Syaiful Anwar, M.Pd.I

Marwahrakyat.com - Tembilahan Kamis 22Juni 2023.

Ketua Dewan Mesjid DMI kabupaten Indragiri Hilir Ustadz H. Syaiful Anwar Sangat menyayangkan akan adanya komentar dari Beberapa kalangan mengenai Perihal tentang logo milad Inhil Ke-58 yang mirip dengan logo Ikatan Pelajar Muhammadiyah dengan mengatakan Bapak Bupati plagiat, Bahkan diberi penghargaan Plagiatisme.

Mengenai ini baiknya dalam Bersikap dan Berpikir  kita sesama warga Inhil menjalin komunikasi sebelum memberikan Kritikan, saran dan komentar kepada bapak bupati Kabupaten Indragiri Hilir itu sendiri, Bijaksanalah Dalam Bersosial Media.

 

Sejatinya Setiap Tindakan dan Perilaku kita sebagai man yang diinginkan untuk menjadi lebih baik kedepan, tentunya juga tidak menginginkan hal ini terjadi apalagi beliau juga orang yang sangat dikenal dengan ketokohan dari sisi keagamaan, Keorganisasian yang juga sangat mensuport ragam organisasi  kepemudaan dan organisasi lainnya yang ada di kabupaten Indragiri Hilir. 

Marilah kita saling bergandeng tangan saling rangkul, bahu membahu dan selalu mengutamakan rasa damai, kenyamanan agar nantinya tidak menjadikan isu yang tidak baik terhadap pimpinan kita terutama kerukunan antar umat di kabupaten Indragiri Hilir.