Wali Band Akan Meriahkan Malam Puncak Hari Jadi Pekanbaru

Selasa, 20 Juni 2023

Wakil ketua panitia Hari Jadi Pekanbaru Hazli Fendriyanto

Pekanbaru, Marwahrakyat.com -- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bakal hadirkan grup musik Wali Band dalam malam puncak perayaan Hari Jadi Pekanbaru Ke-239 pada 25 Juni 2023 ini. Konser musik ini rencananya bakal digelar di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru.

Warga Kota Pekanbaru diajak untuk meramaikan dan menyemarakkan malam puncak nanti. Selain menghadirkan artis ibukota tersebut, malam puncak juga diramaikan dengan bazar expo.

"Dalam puncak hari jadi nanti tanggal 25 Juni malam di jalan Cut Nyak Dien, kita kedatangan artis ibukota yaitu wali band. Sudah konfirm (hadir)," kata Wakil Ketua Panitia Hari Jadi Pekanbaru Hazli Fendriyanto, Selasa (20/6).

Hazli yang juga menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru ini menyebut, Wali Band grup musik pop melayu Indonesia sengaja dihadirkan untuk menghibur warga Pekanbaru.

Karena grup band ini sangat terkenal di blantika musik nusantara dan banyak disukai penggemarnya. Ia mengajak masyarakat untuk datang berbondong-bondong untuk dapat menikmati hiburan ini secara gratis.

"Kita harap warga Pekanbaru bisa menikmati hiburan ini secara gratis. Ramai-ramai datang berbondong-bondong untuk sejenak melepaskan lelah dan penat. Mari kita bersama-sama menikmati hiburan tersebut," ungkapnya.

Selain hiburan musik, nantinya di malam puncak tersebut Pj Walikota juga akan mengumumkan terkait kepengurusan PSPS Riau.

"Nanti pak wali akan menyampaikan juga soal PSPS, ada kabar terbaru soal PSPS. Beliau sudah komit serta bekerja keras untuk mengembalikan homebase nya di Pekanbaru, dan nanti pasti ada pengumuman dari beliau. Itu salah satu kado di hari jadi dari pak Pj Walikota," pungkasnya.