Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir, Markaz Hubbul Qur'an Terus Lahirkan Sahabat Al-Qur'an, Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Siap Maksimal Tahun Ajaran Baru

Ahad, 18 Juni 2023

Dokumentasi Ibnushadik: Wisudawan wisudawati Markaz Hubbul Qur'an Periode Ke VI

Marwahrakyat.com - Indragiri Hilir - Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir, Markaz Hubbul Qur'an dan Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Gelar Haflatu-S-Syukri Syukuran Tahfizh Periode Ke VI Markaz Hubbul Qur'an dan Peresmian Gedung Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha.
 

Ahad 18 Juni 2023 M atau bertepatan pada tanggal 29 Dzulqo'dah 1444 H, Acara dimulai Pada Pukul 07.00 dengan Penampilan Tasmi' Hafalan Al-Qur'an Wisudawan Wisudawati Markaz Hubbul Qur'an. Turut hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili Kasubag Tata Usaha Bapak Drs. H. Zainal Abidin, M.Pd.I, Kepala Bidang Madrasah Drs. H. Afrizal, M.m. Pimpina Pondok Modern Al-Imtinan Putri H. Muhammad Yusuf, Lc. M.S.I Pimpinan
 

Dai Penceramah Alumni Aksi Indosiar, Guru Pengajar Pondok Khairul Ummah Batu Gajah Indragiri hulu juga merupakan Alumni Al-Azhar Kairo Mesir Al-Ustadz H. Novri Naldi Sabni, Lc Adalah Adik Kelas Dari Pasangan Suami istri Hj. Seri Iriyanti.Lc, M.H dan Muhammad Arif Hidayat, Lc, ME. Tatkala Menimba Ilmu Dinegri Kinanah, Menyampaikan dalam Tausyiah Singkatnya "Anjuran Rasullullah Terhadap Orang tua Kepada Anak-Anaknya yang Pertama Memberikan Anak dengan Nama-nama yang baik kelak akan menjadi doa harapan terhadap anak tersebut Kedua Memberikan Anak Pendidikan dan Akhlak Yang Terbaik Terakhir Menikahkan Anak Jika sudah Waktu serta Kesiapannya, Diperhujung penyampaian Ustadz Memberikan Penghargaan Kepada Peserta Didik Markaz Hubbul Qur'an Yang dapat menjawab  Tantangan yang diberikan mereka adalah Ananda Akit dan Humaira".
 

Ragam Acara penampilan pun dihadirkan kepada Seluruh hadirin akhir Dari Penampilan tersebut dikonsep dengan Pemasangan Mahkota kepada Orang tua Masing-masing Para Wisudawan wisudawati Markaz Hubbul Qur'an Periode Ke VI dengan Haru Berlinang Air mata, atas Izin Allah mereka  dikaruniai Hafalan Alquran.