Panitia Milad Inhil ke-58 Minta Maaf Adanya Kemiripan Pada Logo Milad Inhil

Jumat, 16 Juni 2023

Panitia Milad Inhil ke-58 Minta Maaf Adanya Kemiripan Pada Logo Milad Inhil

INHIL, Marwahrakyat.com - Terkait kemiripan yang terjadi pada logo Milad Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ke-58 tahun 2023, Pihak Panitia penyelenggara minta maaf atas kejadian tersebut. Ketua Panitia Milad Inhil, Sutarno Wandoyo akui adanya kelalaian atas kesamaan logo Milad ke-58 dengan logo Milad ke-58 Ikatan Pelajar Muhammadiyah tahun 2019.

“Kami akui ini merupakan kelalaian kami yang tidak teliti dalam mengecek logo terlebih dahulu sebelum dipilih dan kami menyesal atas kekhilafan tersebut. Sebagai panitia, kami bertanggung jawab sepenuhnya atas kejadian ini dan kami memahami betapa pentingnya simbol dan identitas yang berbeda bagi setiap lembaga” ungkap Sutarno.

Sutarno juga katakan Panitia telah mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki kesalahan ini dan berkomitmen untuk lebih berhati-hati dan teliti dalam pengelolaan logo.

“Beberapa langkah telah kami ambil untuk memperbaiki kesalahan ini dan berkomitmen untuk lebih berhati-hati dan teliti dalam pengelolaan logo maupun simbol-simbol lainnya dimasa yang akan datang. Kami juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan masyarakat Inhil terkait ini” lanjut Sutarno.

“Kami juga berharap kelalaian yang kami perbuat ini tidak mengurangi semangat dan kegembiraan masyarakat dalam memperingati  Milad Inhil ke-58” tutupnya.