Fokus! Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Hadapi Tahun Ajaran Baru Dengan Sungguh-sungguh

Sabtu, 03 Juni 2023

Sambutan Oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Kepala Tim Verifikasi Lapangan Kementerian Agama Republik Indonesia Kab Indragiri Hilir

Fokus! Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha: Hadapi Tahun Ajaran Baru Dengan Sungguh-sungguh.

Marwahrakyat.com - Tembilahan Kamis 09 Mei 2023 lalu, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Muhammad Ridha Shadik, S.Pd.I Menyampaikan serta memaparkan dalam Sambutannya atas kedatangan Tim Verifikasi Kementerian Agama Republik Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir beserta Rombongan diketuai Kabid Madrasah Pak H. Afrizal. Mm.

"Kami Berusaha dan Berupaya Fokus semaksimal mungkin guna menyambut baik kedatangan Calon Peserta Didik Baru Siswa dan Siswi Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha dengan Sungguh-sungguh, agar apa yang kami rencanakan benar-benar teraplikasi sesuai dengan Moto Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Mendidik Siswa didik yang Berakhlak, Berilmu dan Berprestasi baik Agama maupun umum". Tuturnya dalam sambutan singkat itu.

Dalam Hal kegiatan itu pula Rombongan Tim Verifikasi Lapangan Kementerian Agama Republik Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir memberikan Apresiasinya serta Dukungan yang penuh kepada Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha sesuai Harapan dan cita-cita yang diinginkan berlandaskan Al-Qur'an dan Hadist.

Turut hadir Dalam kesempatan itu Wakif sekaligus Pembina Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir Bapak Orang tua Kami H. Sulaiman Thaha beserta Keluarga yang mewakilinya H. Suryandi, S.Ag, Ketua Yayasan Sekaligus Direktur Markaz Hubbul Qur'an Hj. Seri Iriyanri, LC. M.H,. terharu dengan perkembangan maupun Langkah yang sudah dimulai sampai titik ini dalam kurung waktu yang singkat melalui Wawancara dengan Tim Redaksi.