Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha, Solusi Pendidikan Terbaik untuk Anak Anda.

Selasa, 30 Mei 2023

Marwahrakyat.com - Tembilahan - Sabtu Ahad 28 Mei 2023, Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Gerak Lebih Awal untuk Mensosialisasikan Kepada Masyarakat Tembilahan Kota Pada Khususnya dan Indragiri Hilir Pada Umumnya.

Dalam Sosialisasi Pengenalan Sekolah Madrasah ibtidaiyah Ibnu Thaha tersebut menjelaskan bahwa Sekolah akan dijalankan langsung dengan Metode Hafalan yang Telah diperkasai Oleh Markaz Hubbul Qur'an.

Sekolah Madrasah Ibtidaiyah yang di atur sedemikian rupa bertujuan Mencetak Generasi Penerus Harapan Bangsa Paham dengan Baik Ilmu Agama dan Umum sejak Dini Sesuai dengan Perkembangan Zaman.

Berakhlak, Berilmu dan Berprestasi sesuai Moto Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha dengan Segala Usaha dan upayanya.

Direktur Markaz Hubbul Qur'an Sekaligus Kepala Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir Al-Ustadzah Hj. Seri Iriyanti, Lc. M.H menyampaikan langsung "Untuk Tahun Ajaran 2023/2024 ini, kami akan membuka Program Kelas Baru yaitu Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Yang kelak akan dinahkodai Oleh Al-Ustadz Muhammad Ridha Shadik, S.Pd.I dan Beberapa Guru lainnya Berasal dari Lulusan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Seperti Ust Ade Putra, S.T, Ust Muhammad Ihsan Kamil, S.Pd., Ust Muhammad Iqbal, S.Ds. Ustadzah Khotimatun Hasnah, S.H. Ustdzah Siti Ulfah, S.H., Dan Ustdzah Dewi Yanti Hafidzah Guru Tahfizh Al-Itqan serta Guru Markaz Hubbul Qur'an langsung Ustdzah Heren Fitriyani, S.Pd. dan Ustdzah Siti Muthmainnah, S.Pd.I".

Jika Berkenan bisa menyebarkan Pula Bahwa Kami Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Siap membuka Tahun Ajaran 2023/2024 dengan Senang hati.