Sukseskan Hari Pers Nasional 2023 Tingkat Provinsi Riau, siswi SDN 003 Tembilahan Kota meraih juara lomba menulis surat untuk Bupati

Sabtu, 27 Mei 2023

Marwahrakyat.com, INHIL -- Dalam rangka mensukseskan Hari Pers Nasional 2023 tingkat Provinsi Riau di kabupaten Indragiri Hilir melalui Dinas pendidikan kabupaten Indragiri hilir menyelenggarakan lomba menulis surat untuk bupati dengan tema " Nyiur, Asa dan Masa Depanku di Negeri Hamparan Kelapa Dunia" .

Melalui lomba ini diharapkan mampu menggali inspirasi dari generasi masa depan yang ada di kabupaten Indragiri hilir sebagai wujud kontribusi dari anak negeri dan diharapkan dapat menjadi masukan untuk pembangunan berkelanjutan yang berkerakyatan.

Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2023 yang diikuti oleh siswa/i se - kabupaten Indragiri hilir dan dilanjutkan dengan tahap wawancara dan verifikasi bagi peserta yang masuk nominasi.

Najla Izzaty Salamy El-Fa'i siswi kelas 5 SDN 003 Tembilahan Kota berhasil meraih juara 3 pada lomba menulis surat untuk Bupati. Dalam isi suratnya Najla menceritakan cita - cita menjadi profesor teknologi pangan yang kedepannya kabupaten Indragiri hilir bukan saja penghasil santan KARA tetapi juga menghasilkan produk - produk andalan yang mendunia dari olahan kelapa.

Pencapaian prestasi ini semua atas bimbingan dan kerjasama dari ibu Mahdaleni, S.Pd.I sebagai guru pembimbing, Ibu Rahimah, S.Pd.SD sebagai wali kelas dan ibu Sastrapetni, S.Pd.SD sebagai Kepala Sekolah SDN 003 Tembilahan.