LDK Al Muqtadir Raih Prestasi Juara 1 UKM Terbaik di Milad Unisi

Selasa, 23 Mei 2023

*LDK Al-MUQTADIR UNISI RAIH PENGHARGAAN UKM BERPRESTASI 1 PADA MILAD UNISI YANG KE-XV TAHUN*


Tembilahan, Marwahrakyat.com - (22/05/2023) - Telah diadakannya Milad Universitas Islami Indragiri yang ke-XV tahun di Kampus 2 Soebrantas dengan tema "menuju kampus Islam unggul dan kompetitif".

Pada acara tersebut banyak diadakannya berbagi lomba yang diikuti oleh dosen maupun mahasiswa.
Dalam acara tersebut pihak kampus juga memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada unit kegiatan mahasiswa yang berkegiatan di Unisi.

Di hari milad Unisi tersebut, tentunya menjadi hal yang sangat istimewa bagi UKM Ldk Al-Muqtadir karena UKM ini berhasil meraih penghargaan sebagai unit kegiatan mahasiswa berprestasi 1 dari sekian banyak UKM yang ada di Unisi. Prestasi seperti ini sudah 1 kali pernah di raih oleh UKM Ldk AL-Muqtadir. Namun pada kesempatan kali ini UKM tersebut mampu mempertahankan prestasi mereka untuk menjadi UKM yang berprestasi. 
Penghargaan tersebut menjadi motivasi dan semangat baru bagi kader dan seluruh anggota Ldk Al-Muktadir Unisi.
Dalam hal prestasi yang telah UKM tersebut raih bukan hanya semata-mata didapatkan begitu saja, melainkan kerja keras, usaha, kekompakan, keistiqomahan, dari pemimpin dan pengurus serta anggota, dan juga tidak terlepas dari arahan pembina Ldk-Al-Muqtadir itu sendiri, untuk berjuang membesarkan nama Ldk AL-Muqtadir Unisi tersebut.

"Dengan rasa syukur yang mendalam, saya sebagai ketua LDK Al-Muqtadir Unisi ini ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pencapaian luar biasa yang telah kita raih. Dalam dua tahun ini, organisasi kita telah meraih penghargaan berprestasi nomor satu secara berturut-turut. Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi kita semua.
Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengajak setiap individu di dalam organisasi untuk tetap bersatu, saling mendukung, dan bekerja sama sebagai satu kesatuan. Mari kita jadikan pencapaian ini sebagai momen untuk merenungkan tujuan kita sebagai organisasi dan menguatkan ikatan persaudaraan kita. Dengan sinergi dan kerjasama yang kuat, kita dapat mencapai hal-hal yang lebih besar di masa depan.
Akhir kata, mari kita tetap rendah hati dalam keberhasilan ini dan menggunakan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus bergerak maju. Saya bangga menjadi bagian dari organisasi ini dan sangat percaya bahwa kita memiliki potensi luar biasa untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi. Teruslah berjuang dengan penuh semangat, keikhlasan, dan kepercayaan diri. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi langkah-langkah kita di masa depan. Salam hormat, Suprapto
Ketua Ldk Al-Muqtadir Unisi". Begitulah ungkapan dari Ketua UKM Ldk AL-Muqtadir.

Sekali lagi selamat untuk kita semua, dalam hal ini perlu kita ingat, bahwasanya penghargaan yang tertinggi itu bukan hanya dari selembar kertas, namun bagaimana kita menjalaninya dengan lebih baik lagi kedepannya. Semoga Allah Swt. Memberkahi kita semua.