Bimalyndo Hajar Aswad Cabang Tembilahan, Profesional Lepas dan Berangkatkan Tamu ke Baitullah.

Ahad, 30 April 2023

Suasana Pelepasan Jama'ah Calon tamu Allah PT Bimalyndo Hajar Aswad Cabang Tembilahan di Masjid YAMP Kawasan Komplek Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Riau

Marwahrakyat.com - Tembilahan Kota, Ahad 30 April 2023. PT Bimalyndo Hajar Aswad Cabang Indragiri Hilir Tembilahan Lepas 54 Jama'ah Umroh untuk Menuju Tanah Suci Baitullah.

Sebagai Ketua Rombongan Ust Juanda pula Selaku Pimpinan Cabang Indragiri Hilir Turut mengabsen Persiapan masing-masing jama'ah Calon tamu Allah untuk mengawali acara.

Patut kita banyak-banyak bersyukur setelah melalui Fase Persiapan, hingga sampai saat ini bahkan Tanah Suci Haromain Syarofain untuk menjemput Ampunan, Hidayah dan Taufiq dari Allah Subhanallahu Wa Ta'ala, juga menjelaskan fasilitas hotel Anjum Di Kota Makkah dan hotel Tabah tower di Kota Madinah, untuk menambah kenyaman serta kemudahan bagi jamaah yang ikut dalam perjalanan umroh ini.

Al-Ustadz H.Guspiandi Perwakilan dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir memberikan Sambutan sekaligus Melepas Keberangkatan Jama'ah Calon Tamu Allah rute keberangkatan Pekanbaru Malaysia, Jeddah Madinah barulah Makkah Al-Mukarramah dengan membaca Basmalah.

Dalam Sambutannya "Ini merupakan Nikmat paling besar dari Allah, orang-orang yang dipilih Menjadi Tamu-tamu Allah, Apa saja yang dipanjatkan Doa akan dikabulkan Oleh Allah begitupula Memohon Ampun Pastinya Akan Diampuni dosanya Oleh Allah, maka daripada itu jalankan Ibadah yang istimewa ini dengan Sebaik-baiknya terpatri Hanya Untuk mencari Keridhoan Allah."

Dilanjutkan dengan Pembacaan Doa dipimpin oleh Al-Ustadz Salam 
Dan diakhiri dengan Salam-salaman.

Selanjutnya PT Bimalyndo sebagai salah satu agen perjalanan Haji Furoda dan umroh senantiasa melayani jamaahnya dalam 2 kali perjalanan dalam satu bulan dengan harga wajar dengan fasilitas yang di berikan.  
Pelayanan Profesional dari Bimal
yndo melalui program umrohnya melayani jamaah sampai pada pengurusan passport,  Data dikcapil jika ada ketidaksamaan,   jamaah cukup duduk saja semua akan dibantu serta siapkan oleh Agen Bimalyndo Hajar Aswad.

Untuk informasi program bisa langsung ke kantor  cabang Tembilahan. Jl kembang, (Wisma Amanah ) Tembilahan Kota.