Bank Mini Syariah STAI Auliaurrasyidin Berbagi Kebaikan Ramadhan

Senin, 17 April 2023

INHIL,MarwahRakyat.com - Bank Mini Syariah (BMS) STAI Auliaurrasyidin Tembilahan berbagi santunan anak yatim dan dhuafa penghafal Al-Quran, makanan berbuka puasa, kado lebaran, Al-Qur’an, serta sembako untuk lansia dhuafa di Parit 5,  Sungai Luar, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (17/4/23).

Kegiatan BMS peduli dilaksanakan di rumah Tahfizh  Al-Kahfi Parit 5 Sungai Luar, dihadiri oleh Pengurus Rumah Tahfizh, ustadz dan ustadzah, para santri serta lansia dhuafa penerima sembako. 

BMS memberikan beberapa paket kebaikan Ramadhan yakni 15 karung beras untuk lansia dhuafa m, 24 paket kado lebaran beserta 24 paket santunan untuk anak yatim dan dhuafa penghafal Al-Quran, serta 1 box Al-Quran. 

Untuk santunan sembako, tim BMS Auliaurrasyidin turun langsung membagikan ke rumah lansia dhuafa yang menerima santunan sembako tersebut di Parit 5 Sungai Luar.

Pada kegiatan kali ini BMS Auliaurrasyidin berkolaborasi dengan Bank Riau Kepri Syariah Capem Tembilahan Pasar Baru dan Dompet Dhuafa Riau. Selain itu, BMS Auliaurrasyidin juga mendapat dukungan oleh organisasi internal dan eksternal kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

“Terima kasih kepada seluruh civitas akademika STAI Auliaurrasyidin Tembilahan serta para donatur yang dermawan, yang telah mengamanahkan donasi kepada kami. Kemudian terima kasih kepada tim BMS Auliaurrasyidin yang solid atas kerjasamanya sehingga hari ini paket kebaikan ramadhan dapat kami salurkan. Mohon maaf jika masih kurang dalam bantuan. Doakan kami agar selalu bersemangat untuk berbagi. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak penghafal Al-Quran dan masyarakat sekitar” terang Selviani selaku direktur BMS STAI Auliaurrasyidin. 

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan senang sekali atas kedatangan teman-teman BMS STAI Auliaurrasyidin seperti dapat surprise dari Allah SWT. Kami mengucapkan terimakasih tak terhingga hanya Allah saja yang dapat membalas kebaikan kakak-kakak dan donatur semuanya. Dan semoga kedatangan kakak-kakak bisa menjadi motivasi untuk adik-adik untuk lebih semangat lagi menghafal Al-Quran,” Jelas Fauziah selaku Pengelola Rumah Tahfidz Al-Kahfi Parit 5 Sungai Luar.