Al Haqq FC Juara! Maulana dan Azmi Dinobatkan Jadi Pemain dan Kiper Terbaik LIRA PST 1444 H

Selasa, 11 April 2023

Tembilahan, Marwahrakyat.com,-Laga puncak Liga Ramadhan Pejuang Subuh Tembilahan 1444 H, Senin malam, (10/4) di OK Futsal menjadi momen bersejarah LIRA PST. Al Haqq FC dan Sambal Ijo sebagai tim perwakilan Pejuang Subuh Tembilahan menempati peringkat teratas klasemen.

Sebagai pemuncak klasemen, 2 tim perwakilan Pejuang Subuh ini menjadi laga yang ditunggu-tunggu. Selain sebagai laga penentu Juara Liga, juga sebagai ajang laga pembuktian antar kedua tim. Dimana Al Haqq FC dan Sambal Ijo diisi oleh pemain terbaik inhil. Al Haqq FC ada Rivaldo, Maulana, dan Alief. Sambal Ijo ada Agustian, Seger, dan Fahrizal. 

Saat berlaga Al Haqq unggul 3 poin dan selisih 16 gol terhadap Sambal Ijo. Pada laga penentu ini Sambal Ijo harus bisa menciptakan minimal  8 gol untuk jadi Juara, dan Al Haqq cukup bertahan untuk jadi juara. 

Laga kedua tim ini berjalan sengit. Gol pertama diciptakan Al Haqq oleh Maulana ke gawang Sambal Ijo. Lalu gol balasan dari Sambal Ijo diciptakan Seger. Gol terjadi lagi oleh Rivaldo dari Al Haqq. Dibalas gol oleh Agustian. Kemudian laga berakhir dengan gol penutup dari Seger dari Sambal Ijo. Sambal Ijo gagal menyalip Al Haqq yang tetap bertahan sebagai Juara dan menjadi pemuncak di klasemen akhir. 

Dengan bertahannya Al Haqq di puncak klasemen, maka Al Haqq berhak bergelar Juara pada Liga Ramadhan Pejuang Subuh Tembilahan 1444 H. Pemain Al Haqq, Maulana dan Azmi dinobatkan sebagai pemain dan kiper terbaik.

"Selamat kepada Al Haqq FC. Selamat kepada Maulana dan Azmi sebagai pemain dan kiper terbaik Liga Ramadhan Pejuang Subuh Tembilahan 1444 H" Ucap Said Abdul Azis, Ketua Dewan Syuro Pejuang Subuh Tembilahan saat menyerahkan piala, medali, dan sertifikat.