Hari Puasa Pertama ! YLKI Salurkan Bantuan ke Ponpes YASIN Tembilahan

Kamis, 23 Maret 2023

Tembilahan, Marwahrakyat.com,- Mengawali Ramadhan 1444 H tahun 2023 masehi, Yayasan Lancang Kuning Indragiri Hilir (YLKI) langsung salurkan bantuan ke Pondok Pesantren YASIN Tembilahan. Bantuan berupa 10 kilogram kurma Sukari langsung diserahkan ketua YLKI, Jumardi, S.Ud kepada Pimpinan Pondok, Ust. Muhammad Rajuli di Pondok Pesantren YASIN Tembilahan. (Kamis, 23/3/2023).

"Alhamdulillah, dihari pertama Ramadhan tahun ini, YLKI dapat langsung menyerahkan bantuan Kurma untuk buka puasa guru dan santri Pondok Pesantren YASIN Tembilahan". Papar Jumardi saat dikonfirmasi media Marwahrakyat.com.

Ustadz Muhammad Rajuli, selaku pengasuh Pondok Pesantren YASIN Tembilahan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan YLKI. Karena untuk tahun ini di Pondok Pesantren YASIN Tembilahan memang tidak libur sampai pertengahan Ramadhan. 

"Sebanyak 170 santri kita tetap berada di Pondok Pesantren sampai pertengahan Ramadhan. Setiap hari selama Ramadhan ini kita mengadakan buka puasa bersama santri sekaligus tadarus dan berdoa untuk para guru, orang tua, dan donatur Pondok Pesantren YASIN Tembilahan. Untuk kebutuhan kegiatan selama Ramadhan ini setidaknya kami membutuhkan 150 kilogram Kurma untuk takjil. Kami sangat berterima kasih sekali, jazakallah khair kepada Yayasan Lancang Kuning Indragiri Hilir yang sudah membantu Kurma. Semoga Allah membalas kebaikannya berlipatganda." Ucap Ustadz Rajuli.

Bagi kaum muslimin dan muslimat yang mau bersedekah untuk kebutuhan berbuka para guru dan santri Pondok Pesantren YASIN Tembilahan, bisa langsung menyerahkan bantuannya ke Pondok Pesantren YASIN Tembilahan jalan Syuhada 2 Parit 7 Tembilahan Hulu. Atau bisa juga melalui rekening BSI 7128712962 AN. YLKI INDRAGIRI HILIR. Konfirmasi bantuan ke nomor WA 082384170692 (Jumardi).