Bersaing Ketat! Ini Hasil Klasemen LIRA PST Match Kedua

Selasa, 21 Maret 2023

Tembilahan, Marwahrakyat.com,- Laga pekan kedua Liga Ramadhan Pejuang Subuh Tembilahan tahun 1444 H terjadi persaingan ketat antar semua tim. Hal ini terlihat dari hasil klasemen sementara yang dirilis panitia. (20/3) di OK Futsal Jalan Trimas Tembilahan.

Laga pekan kedua yang dimulai pukul 21.15 WIB antara SMS FC dengan BRK Syari'ah FC terjadi 1 gol pada babak pertama oleh SMS FC. Pada pembuka babak kedua gol balasan terjadi dengan cepat dari BRK Syariah FC. Di menit-menit akhir SMS FC menekan BRK Syariah dan berhasil mencetak gol balasan sebanyak 3 gol. Laga berakhir dengan skor telak 4:1 untuk kemenangan SMS FC.

Laga kedua antara Al-Haqq FC melawan PKS Muda Inhil juga terjadi perlawanan sengit antar kedua tim. Kedua tim berhasil mencetak gol. Al Haqq berhasil mencetak 5 gol ke gawang PKS Muda Inhil, kemudian dibalas 2 gol oleh PKS Muda ke gawang Al Haqq FC. Pertandingan dimenangkan oleh Al Haqq FC.

Laga penutup ODOJ FC berhadapan dengan Sambal Ijo FC. Pada laga ini, tim ODOJ FC yang hanya 5 pemain, tanpa pengganti, berhasil mencetak 5 gol ke gawang Sambal Ijo FC. Tidak mau ketinggalan Sambal Ijo FC membalas dengan mencetak 9 gol ke gawang ODOJ FC. Pertandingan berakhir dengan skor 5:9 kemenangan dipihak Sambal Ijo FC. 

Laga pekan kedua Liga Ramadhan Pejuang Subuh Tembilahan ini, tim Al Haqq FC berhasil menjadi pemuncak sementara klasemen dengan mengumpulkan 6 poin, menggeser PKS Muda Inhil yang turun ke peringkat ketiga dengan 3 poin. Peringkat kedua diisi oleh Sambal Ijo FC dengan 6 poin. SMS FC berada di peringkat keempat dengan 3 poin. Peringkat kelima dan keenam BRK Syariah FC dan ODOJ FC dengan masing-masing 0 poin.

Pada laga kedua ini terhitung sudah 46 gol tercipta oleh 21 pemain. Untuk top skor sementara dipegang oleh Seger dengan 8 gol, Hafiz 5 gol, Ridho, Rivaldo, dan Maulana dengan masing-masing 4 gol.