LPTQ Kabupaten Indragiri Hilir, Lepas Peserta STQ Ke-XXVII Pekanbaru Disertai Target

Ahad, 19 Maret 2023

Suasana Pelepasan STQ Ke-XXVII Kafilah Kabupaten Indragiri Hilir 2023 di Masjid YAMP Kawasan Komplek Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir

LPTQ Kabupaten Indragiri Hilir, Lepas Peserta STQ Ke-XXVII Pekanbaru Dengan Penuh Harapan.

Marwahrakyat.com - Ahad Malam 19 Maret 2023, (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an) LPTQ Kabupaten Indragiri Hilir Melepas 16 Peserta dan 3 Pembimbing dari Perwakilan Kafilah Kabupaten Indragiri Hilir Riau.

Turut Hadir Bapak Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Indragiri Hilir H. Faishal Shadik, S.H, M.S.I Juga Sebagai Seketaris LPTQ dan Beberapa Pengurus LPTQ Kabupaten Indragiri Hilir Lainnya.

Dalam Sambutannya Beliau Menyampaikan Penuh Harapan
"Kami berharap untuk seluruh peserta berupaya Untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan memuaskan selain itu pula bukan hanya sekedar mewakili Kabupaten Indragiri Hilir akan tetapi mampu bersaing sehingga bisa mewakili Riau untuk STQ Nasional Yang akan datang".

Masing-masing Peserta Akan Mengikuti Cabang Tilawah Golongan Anak-anak dan Golongan dewasa Cabang Tahfizh 1 Juz, 5 Juz, 10 Juz, 20 Juz dan 30 juz,
Hadist 100 Bersanad dan 500 tanpa bersanad.

Acara Berlangsung dari Tanggal 20 Maret 2023 sampai dengan 22 Maret 2023 Berlangsung di UPT Pertanian Pekanbaru.

"Semoga Peserta Seleksi perwakilan dari Kabupaten Indragiri Hilir mendapatkan hasil yang terbaik, Aamiin ya Allah." Ucap Kabagkesra H. Faisal Sadik.