Sandang Gelar Doktor, Iwan Siswanto Promovendus asal STAI Auliaurrasyidin

Senin, 20 Maret 2023

Marwahrakyat.com, INHIL -- Dr. Iwan Siswanto, S.Pd.I., M.Pd.I. merupakan salah satu dosen STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang telah melaksanakan Sidang Promosi Doktor dan resmi menyandang gelar Doktor pada Senin, 20 Maret 2023 di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Promovendus merupakan mahasiswa berprestasi dengan diperolehnya Beasiswa kementerian Agama 5000 Doktor (MORA) pada tahun 2019.

Topik yang diambil dari disertasi promovendus Iwan Siswanto, S.Pd.I., M.Pd.I. yang mampu membawa promovendus meraih gelar doktor adalah "Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kepribadian dan Kepuasan Kerja Terhadap Komiten Guru Madrasah Aliyah Negeri di Provinsi Riau".

Tim penguji memutuskan bahwa nilai Sidang terbuka Promovendus Iwan Siswato, M.Pd.I. adalah 95,74 (A+) dengan Promotor Prof. Dr. H. Muntholib, S.M., M.S dan Co-Promotor Dr. H. M. Syahran Jailani, M.Pd.

Provendus menyampaikan ucapan Terimakasih kepada STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang telah memberikan dukungan dan berbagai kemudahan dalam proses penyelesaian study.