Pejuang Subuh FC Juara Liga Kodim, Kalahkan Tuan Rumah

Sabtu, 18 Maret 2023

Tembilahan, Marwahrakyat.com,- Liga Silaturahim Mini Turnamen Kodim 0314 Inhil dikejutkan dengan kalahnya tuan rumah. PS Kodim, tuan rumah Liga Silaturahim tahun 2023 harus rela berada di peringkat kedua setelah kalah melawan Pejuang Subuh FC, Sabtu (18/3) di Stadion Beringin Tembilahan.

Dalam laga penentuan Juara Liga Pejuang Subuh FC melawan PS Kodim tersebut, Pejuang Subuh FC berhasil unggul dengan skor 2:1. Pejuang Subuh FC berhasil mengumpulkan 7 poin, sedangkan PS Kodim berada diperingkat kedua dengan 6 poin. 

Di peringkat ketiga dipegang oleh SAMAWA FC dengan perolehan poin sebanyak 4 poin. Di peringkat 4 dengan perolehan 0 poin dipegang oleh PLTU FC. 

Liga Silaturahim Mini Kodim 0314 Inhil merupakan ajang Silaturahim antar tim. Diikuti oleh 4 tim, yaitu PS Kodim, Pejuang Subuh FC, SAMAWA FC, dan PLTU FC. Tujuan Liga ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dengan memperkuat tali Silaturahim.

Ketua Panitia, Tomi Ramadhani dalam sambutan penutupan Liga berharap ajang ini sebagai sarana memperkuat persatuan dan persaudaraan antar tim. 

"Selamat kepada Pejuang Subuh FC yang telah memenangkan Liga Silaturahim ini. Terimakasih kami ucapkan untuk tim yang ikut meramaikan Liga ini, kepada Pejuang Subuh FC, SAMAWA FC, PLTU FC, dan tim PS Kodim. Semoga ini menjadi ajang memperkuat persatuan dan persaudaraan antar tim. Selain itu tentu kita semua siap menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dengan fisik yang kuat dan jiwa yang bersih." Tutup Tomi Ramadhani