*KHAS Pekanbaru Hotel dan Dompet Dhuafa Riau Menandatangani MoU untuk Kampanye Bersama Sedekah Melalui Kafe Jum'at Berkah*

Kamis, 09 Maret 2023

Pekanbaru, 9 Maret 2023 - KHAS Pekanbaru Hotel dan Dompet Dhuafa Riau telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk mengadakan kampanye bersama sedekah melalui kafe Jum’at Berkah  yaitu program donasi penyediaan makanan dari menu restoran KHAS Pekanbaru hotel untuk masyarakat yang membutuhkan. Acara penandatanganan dilakukan di KHAS Pekanbaru hotel pada hari ini.
Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan, khususnya di Kota Pekanbaru. Dalam kerangka kerjasama ini, KHAS Pekanbaru Hotel dan Dompet Dhuafa Riau akan menawarkan paket donasi makanan dan akan menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kerjasama antara Hotel KHAS Pekanbaru dan Dompet Dhuafa Riau ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan makanan. KHAS Pekanbaru Hotel berharap dapat berkontribusi lebih banyak dalam membantu masyarakat dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Pihak KHAS Pekanbaru Hotel dan Dompet Dhuafa Riau menyatakan kegembiraannya atas kerjasama ini dan berharap dapat berkolaborasi dalam program sosial lainnya di masa depan. Kedua belah pihak mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam program ini dan memberikan dukungan dalam membantu sesama yang membutuhkan.
"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Riau sebagai lembaga filantrofi yang terpercaya dalam program sedekah berbagi makanan ini. Kami berharap program ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan membuka peluang untuk kerjasama lebih lanjut dalam berbagai kegiatan sosial di masa depan," kata Muhammad Isa Ismail, General Manager KHAS Pekanbaru Pekanbaru.

Sementara itu, Hendi Mardika Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Riau juga menyatakan kegembiraannya dan berterima kasih atas kerjasama dengan KHAS Pekanbaru Hotel. "Kami berterima kasih atas kesempatan ini dan berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.