DPD KNPI Inhil Silaturahmi dengan Kajari Inhil, Bahas Sinergitas

Selasa, 14 Maret 2023

KNPI Inhil

Tembilahan, Marwah - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir, Mahmudin, S.Pi, bersama dengan Wakil Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kab. Inhil Achmad Mulyadi,  S.Km, M.Si, Sekretaris Umum Aditya Prahara, SE, Ketua Harian Sataril Gaffar, S.Pi, Para Wakil Ketua Umum Titin Triana, MH, Mohd. Irham, SE, Nawi Ismail, SE, Prabu Suryadana, Sapriyansah, Gen Ardi Pratama Putra, S.Pd, M. Nurwahid Saputra, S. Ag, dan Ketua PK KNPI Tembilahan Kota Raden Dimas Ariwibowo, MH, serta pengurus lainnya berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kab. Inhil, Jl. Prof. M. Yamin, Tembilahan, Indragiri Hilir. Selasa (14/03/2023).

Kedatangan Ketua beserta pengurus disambut baik oleh Kepala Kejari Kab. Inhil, Nova Puspitasari SH, MH, beserta jajaran Kejari Kab. Inhil. Kunjungan ketua beserta pengurus bertujuan sebagai ajang silaturrahmi dan juga memperkenalkan KNPI Inhil kepada kepala kejari yang baru dilantik beberapa minggu yang lalu serta mensinkronisasikan program kerja yang dapat bergandengan tangan dengan Kejari Inhil nantinya. 

Dikatakan Bung Mahmudin, Alhamdulillah DPD KNPI Kab. Inhil hari ini berkunjung ke kantor Kejari Inhil untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan KNPI Inhil sebagai organisasi kepemudaan yang hari ini selalu akan menjadi agent terdepan dalam rangka bergandengan bersama Forkopimda dalam hal pembangunan dan kepemudaan yang ada di Inhil.

Lebih lanjut dia mengatakan, kedatangan kami juga ingin berkolaborasi dan mensinkronisasikan program kami bersama Kejari Inhil, yang mana Kejari sebagai penegak hukum juga sangat membutuhkan peranan pemuda dalam rangka edukasi kepada masyarakat apa saja program-program dari Kejari Inhil, maka dengan inilah kami pemuda siap untuk mengkolaborasikan nya bersama.

" Saya berharap Kejari Inhil dan KNPI Inhil bisa saling bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka untuk mengkontribusikan elemen atau lembaga kita ini untuk Inhil kita tercinta dan jua selalu melibatkan kami para pemuda khususnya KNPI dalam segala bentuk event yang Kejari Inhil buat. Dan juga saya sangat mengapresiasi sambutan hangat dari pada Kepala Kejari Inhil beserta para jajarannya yang telah menerima kami disela-sela kesibukan mereka. " tutupnya.