Kejutan! Laga Perdana LIRA PST, Tim PKS Muda dan Al-Haqq FC Hatrick

Selasa, 14 Maret 2023

Tembilahan, Marwahrakyat.com,- Laga perdana pada Liga Ramadhan (LIRA) Pejuang Subuh Tembilahan tahun 1444 H terjadi kejutan. Laga yang dimulai pada malam selasa kemaren (13/3) di OK Futsal Tembilahan menghasilkan hatrick oleh pemain dari tim PKS Muda Inhil dan Al-Haqq FC.

Berikut hasil laga perdana Liga Ramadhan Pejuang Subuh Tembilahan tahun 1444 H,

Laga Pembuka antara PKS Muda Inhil berhadapan dengan tim ODOJ FC  menghasilkan skor telak 7:0. Ridho, pemain PKS Muda hatrick pada laga ini dengan mencetak 3 gol. Disusul Salman 2 gol, Jihan dan Alvin masing-masing 1 gol.

Laga kedua, antara SMS FC melawan Sambal Ijo FC dimenangkan Sambal Ijo FC dengan skor 1:3. Gol SMS FC diciptakan oleh Budi. Sedangkan Gol Sambal Ijo FC diciptakan oleh Aripin, Agustian, dan Seger.

Laga BRK Syariah FC berhadapan dengan Al-Haqq FC menghasilkan skor telak 2:7 dengan kemenangan dipihak Al-Haqq FC. Maulana, pemain Al-Haqq FC hatrick pada laga ini dengan menciptakan 3 gol. 2 gol diciptakan Rivaldo, dan 2 gol oleh Tomi Ramadhani. 2 Gol diciptakan dari tim BRK Syariah FC oleh Ambok dan Af dengan masing-masing 1 gol.