Tim Voli Putri Sakoba Bantayan Raih Juara Satu Kejuaraan Bola Voli U-17 Antar Klub Se-Kabupaten Indragiri Hilir

Senin, 13 Maret 2023

Tembilahan, Marwahrakyat.com – Tim Voli Putri Sakoba Bantayan berhasil meraih juara satu   Kejuaraan Bola Voli U-17 Antar Klub Se-Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2023. Kejuaraan tersebut digelar oleh PBVSI dan MAVI Indragiri Hilir, yang diikuti 16 tim Putri dari Seluruh Kecamatan di Indragiri Hilir. Kejuaraan dilaksanakan dari tanggal 5 s/d 12 Maret 2023 di lapangan Gor Tasik Gemilang Tembilahan.






Pada final yang berlangsung di lapangan GOR Tasik Gemilang Tembilahan, Minggu (12/03/2023), tim voli putri Sakoba Bantayan Kecamatan Mandah mengalahkan tim voli putri Matec Junior Pelanduk Kecamatan Mandah dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama bagi tim voli putri Sakoba Bantayan. Tim voli putri Sakoba Bantayan terdiri dari Sapira, Julita, Risa Ayu Safitri, Miranda, Nisa, Jamiyah yang merupakan siswi SMPN Satu Atap Bantayan dan Sriyati, Noma Lisa, Yelly Afrianti, Kiara Naziva Sapta berasal dari Mts/MA Tarbiyah Islamiyah Pasar Tokolan.
 



Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Bapak Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT menegaskan, kejuaraan ini merupakan ajang mencari bakat atlet voli profesional, yang digelar untuk regenerasi atlet voli Indonesia Khususnya Kabupaten Indragiri Hilir. Sekaligus memotivasi orang tua serta anaknya agar mencintai olahraga, khususnya olahraga Bola Voli.
  



"Saya bersyukur ternyata tim voli putri Sakoba Bantayan menjadi jawaranya. Ini tak lepas dari doa dari guru-guru dan perjuangan anak-anak di lapangan, semoga kejuaraan ini terus berlanjut sampai ke tingkat Provinsi hingga ke tingkat Nasional " terang Denan Pelatih sekaligus Pembinanya.