Laga Bergengsi! Liga Ramadhan 1444 H Pejuang Subuh diisi Pemain Profesional

Sabtu, 11 Maret 2023

Tembilahan, Marwahrakyat.com,- Liga Ramadhan Pejuang Subuh tahun ini berbeda dan bergengsi. Selain pola liga yang berbeda, juga dari sisi pemainnya. Tim-tim diisi oleh pemain futsal profesional.

Hal ini dikonfirmasi oleh panitia penyelenggara, M. Tomy, lewat pesan whatsapp di sela kesibukannya menyiapkan Liga. Sabtu (11/3) 

"Liga Ramadhan tahun ini sangat berbeda, bergengsi dan kompetitif. Selain pola Liga yang berbeda, juga masing-masing tim diisi oleh pemain-pemain futsal Profesional. Keras!". Papar Tomy

Liga Ramadhan 1444 H ini diikuti oleh enam tim. Dua tim pemenang Liga Ramadhan 1443 H, yaitu PKS MUDA INHIL dan SMS FC. Juara dan Runner UP Liga Internal Pejuang Subuh 2023, Alhaqq FC dan Sambal Ijo FC. Serta dua tim undangan, yaitu BRK Syariah FC dan ODOJ FC.

Siapa-siapa saja pemain futsal profesional yang ikut meramaikan, Tomy menjelaskan bahwa ada Rivaldo dan Maulana di tim Alhaqq FC, Agustian dan Seger di tim Sambal Ijo FC. Pemain-pemain ini merupakan pemain futsal profesional inhil. 

Liga Ramadhan 1444 H Pejuang Subuh Tembilahan-Inhil akan digelar perdana pada Senin malam, 13 Maret 2023 di Lapangan OK Futsal jalan Trimas Tembilahan. Mari saksikan bersama-sama!