Tokoh Muda Inhil Ucapkan Selamat Kepada Aslan Wiguna Pimpin KK Inhil Jakarta

Senin, 27 Februari 2023

SamsuriDaris

 

Inhil , Marwah - Tokoh muda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Samsuri Daris, ucapkan selamat kepada bapak Aslan Wiguna atas terpilihnya sebagai ketua umum Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KK Inhil) melalui Musyawarah Tahunan Anggota (Musta) VI yang digelar di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Sabtu (25/03/2023) kemaren.

Ucapan selamat itu disampaikan Samsuri Daris, saat dihubungi awak media pada Senin (27/02/2023) sore. Ia yakin bahwa di bawah kepemimpinan Bapak Aslan Wiguna dapat membesarkan nama Kabupaten Indragiri Hilir di Ibukota nantinya.

"Selamat atas terpilihnya bapak Aslan Wiguna sebagai ketua umum Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KK Inhil) periode 2023-2026. Saya yakin di bawah kepemimpinan Aslan ini dapat membesarkan nama Kabupaten Inhil di Jakarta," ucap pria asal Keritang ini.

Samsuri Daris menyebutkan besar harapan atas peran KK Inhil juga membangun kampung halaman dari negeri rantau. Saran, informasi dan akses terhadap pemerintah pusat dan swasta penting untuk pembangunab Inhil ke depannya. Selain memimpin KK Inhil, Aslan juga menjabat Bendahara umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau.

"Sudah tidak diragukan lagi kepemimpinan Aslan Wiguna ini. Saya berharap masyarakat Inhil di Jakarta dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak. Dan menjadikan organisasi KK Inhil ini sebagai wadah silaturahim diskusi untuk membesarkan Kabupaten Inhil di Ibukota Jakarta," harap Samsuri Daris.

Untuk diketahui, Aslan Wiguna merupakan praktisi perminyakan sekaligus pengusaha asal Inhil di Jakarta. Ia dikenal sebagai salah satu tokoh Riau di Jakarta yang memiliki jiwa sosial tinggi khususnya terhadap perantau asal Riau di Jakarta.

Dengan terpilihnya dia sebagai Ketua Umum KK Inhil Jakarta, Aslan berharap perantau asal Inhil, Riau, pada umumnya lebih guyub lagi di ibukota dan saling bahu membahu satu sama lainnya.

"KK Inhil merupakan paguyuban yang berlandaskan kekeluargaan. Dimana kita jauh merantau dan disini kita adalah saudara. Kita rangkul semuanya, tidak ada perbedaan dan harus saling tolong menolong jika ada kesulitan," kata pensiunan Chevron itu. ***