PD Salimah Inhil Peringati Isra' Mi'raj 1444 H bersama Paud An Najmi

Ahad, 19 Februari 2023

Salimah Inhil

 

Marwah Rakyat, (Tembilahan) Sabtu, 18 Februari 2023 bertepatan dengan 27 Rajab 1444 H, PD Salimah Indragiri Hilir mengadakan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad saw. Kegiatan ini dilaksanakan di Paud An-Najmi Tembilahan.

Ustazah yang mulia Dr. Fitri Wahyuni, SH., M.H. memberikan tausiyah tentang pentingnya menjaga salat sebagai bentuk latihan pendisiplinan diri sekaligus bentuk edukasi seorang ibu kepada putra-putrinya. Salat adalah pesan utama dalam peristiwa Isra' Mi'raj yang pernah dialami Rasulullah saw. 

Berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut, DPSD Inhil Ibu Wiwid Frahesty, SE., yang juga memberikan semangat kepada pengurus PD Salimah Inhil seusai acara. 

Welda Ningsih, S.Pd. selaku ketua PD Salimah Inhil dalam sambutannya mengatakan bahwa Salimah adalah organisasi perempuan yang berkiprah dalam menggerakkan perempuan untuk menjadi tonggak keluarga yang Islami, peduli kepada perempuan, anak dan keluarga Indonesia. 

Mengambil tema nasional "Keluarga Indonesia Pewaris Peradaban Mulia", Welda mengatakan bahwa bersempena dengan peringatan Isra' Mi'raj ini, Salimah Inhil bertekad untuk terus aktif menghadirkan kegiatan yang akan membangun kualitas perempuan dalam perannya di keluarga.

Kegiatan yang bersinergi dengan Paud An Najmi milik Ibu Aisyah, SE, M.Sy. salah seorang pengurus Salimah Inhil ini sangat meriah dan bersahaja. Dihadiri oleh duaratusan peserta yang terdiri dari pengurus PD, PC, PRa, guru dan juga walisantri. Insyaallah Salimah Inhil akan terus berkiprah menebar kemanfaatan bagi masyarakat, utamanya dalam meningkatkan kepedulian kepada perempuan, anak dan keluarga Indonesia.