Luar Biasa! RPM Muhammadiyah Adakan Pertemuan Wali Murid dengan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam

Jumat, 17 Februari 2023

Suasana Acara Peringatan Isra mi'raj nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam di Masjid Muhammadiyah Kapten mukhtar

Marwahrakyat.com - Masjid Muhammadiya Jl Kapten Mukhtar Tembilahan Kota, 17 Febuari 2023.

Dalam Acara Memperingati Hari Peristiwa Besar Isra Mi'raj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam Tahun 1444 H, Hadir pula Pengurus Masjid dan RPMM Remaja Masjid Muhammadiyah mengadakan Acara Pertemuan Wali Murid Maghrib Mengaji dengan Seluruh Guru Pengajar pada Jum'at Malam di Masjid Muhammadiya Jl Kapten Mukhtar Tembilahan.

Turut Andil Dalam Acara Tersebut Al-Ustadz Muhammad Ridha Shadik, S.Pd.I Ketua Ikatan Keluarga Besar Pondok Modern Darussalam Gontor Kabupaten Indragiri Hilir dan Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha selaku Penceramah Menyampaikan Peristiwa Penting yang Langsung Dialami Baginda Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam Pada Malam 27 Rajab Tepatnya.

Beliau Menyampaikan "Pentingnya Shalat dalam Kehidupan kita, Apakah Artinya hidup jika tidak Melaksanakan Shalat".

Kelak diakhirat Yang akan pertama kali di Hisab, dimintai Pertanggung jawabannya adalah Shalat, Jika baik Shalatnya maka akan baik seluruh amal perbuatannya pun sebaliknya Jika tidak baik atau Rusak Shalatnya maka Akan Rusak pulalah Seluruh Amal Perbuatannya ".

Roni Effendi selaku Ketua Pelaksanaan Sebagai Remaja Pemuda Masjid Muhammadiyah RPMM Mengucapkan Terimakasih Sebesar-besarnya terutama Kepada pengurus Masjid Bapak Asraf, S.Pd.I dan Seluruh Guru Pengajar Maghrib Mengaji Masjid Muhammadiya Jl Kapten Mukhtar Tembilahan.

Begitu pula kepada Anak-anak dan Wali murid kelak semoga Anak-anak kita Menjadi anak yang Sholeh dan Sholeh yang senantiasa menjaga Shalatnya.