Selangkah Maju Kedepan! Madrasah Ibtidaiyah Nahdhatul ulama II, Kian Siap Menuju Harapan Besar

Jumat, 17 Februari 2023

Penyerahan Surat Keputusan dan Sertifikat No Gugusdepan oleh Ketua Kwaran Ranting Tembilahan Hulu Kepada Madrasah Ibtidaiyah Nahdhatul ulama 2 Tembilahan Hulu.

Marwahrakyat.com - Jum'at 17 Febuari 2023, Madrasah Ibtidaiyah Nahdhatul Ulama II Tembilahan Hulu.

Alhamdulillah setelah terlaksana kegiatan Penyerahan Surat Keputusan oleh Ketua Kwartir Ranting Tembilahan Hulu kak Said Abdul Azis, S.SI., M.kom. kepada Mabigus MI NU II Tembilahan Hulu kak Fahrurazi, S.Pd.I., M.Pd.

Turut Menyampaikan dalam Sambutannya "Semoga menjadi awal yg baik untuk Pramuka di MI Nahdhatul Ulama II Tembilahan Hulu, Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua Kwartir Ranting Tembilahan Hulu kak Said Abdul Azis, S.SI., M.kom. juga kak Muhammad Arasy, S.Pd.I., M.Pd. selaku sekretaris Kwartir Ranting Tembilahan Hulu beserta rekan-rekan nya  yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka penyerahan Surat Keputusan Ini, Terkhusus untuk Gudep pangkalan dari Madrasah ibtidaiyah Nahdhatul Ulama II Tembilahan Hulu".

Lebih lagi Siswa dan Siswi Sekaligus buat Kakak pembina nantinya semoga bisa menjalankan tugas nya dengan baik untuk membina Adek-adek Pramuka Siaga yg ada di Madrash Ibtidaiyah Nahdhatul Ulama II Tembilahan Hulu.

Ini adalah Perdana setelah berpuluh tahun Sekolah ini belum pernah mempunyai No Gugusdepan, ketika kami selalu mengundang sekolah ini untuk ikut kegiatan kepramukaan mereka selalu menolak karena syarat belum cukup yaitu aktif di gugusdepan namun sekolah Madrasah Nahdlatul Ulama II ini belum memiliki No Gugusdepan.

Alhasil ketika musyawah dengan para guru kami mempersiapkan syarat-syarat untuk pengajuan nomor gugusdepan ke kwartir Ranting 04.02.15 Tembilahan Hulu..
Tepat pada Hari Jum'at 17 Februari 2023 kami diantarkan langsung Surat Keputusan dan Sertifikat No Gugusdepan oleh Ketua Kwartir Ranting Tembilahan Hulu Kak Said Abdul Azis.

Semoga kami bisa ikut berkompetesi dengan pramuka yang ada di Tembilahan Hulu dan Se-Kabupaten Indragiri Hilir kata Kak Fahrurazi Kamabigus MI Nahdhatul Ulama II Harapannya.