Barakallah, Adakan Pertemuan Wali Murid, Markaz Hubbul Qur'an Kemas dengan Peringatan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam

Ahad, 12 Februari 2023

Dokumentasi Ibnushadik: Suasana Kekhusyukan Anak-anak Markaz Hubbul Qur'an dalam Mendengarkan Ceramah Agama Peristiwa Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam

Marwahrakyat.com - Tembilahan Ahad Pagi 12 Februari 2023, Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Markaz Hubbul Qur'an Mengadakan Acara pertemuan Wali Murid dengan seluruh Para Ustdzah Pengajar dan Anak Didik.

Pertemuan Wali Murid ini kali ini Bersinambung dengan Pelaksanaan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam mengusung Tema "Meningkatkan Kualitas Akhlak dalam Pendidikan Al-Qur'an dalam Menumbuhkan Kecintaan kepada Nabi".

Acara Berlangsung dari Pukul 08:00 sampai dengan Selesai diselenggarakan di kawasan Kelas Markaz Hubbul Qur'an Yayasan Ibnu Thaha Indragiri bertempat Jl. Batang Tuaka GG Rindang Ros

Sambutan Langsung oleh Direktur Markaz Hubbul Qur'an Al-Ustadzah Hj. seri Iriyanti, Lc. M.H menyampaikan ini adalah tahun perjalanan menuju ketiga dari pada Pendiriannya Markaz Hubbul Qur'an ini, Mohon doa Dan Bimbingan arahan Bapak Ibu Selalu Wali Murid pula agar apa yang dilaksanakan Bertujuan Untuk Mendidik serta membina Anak-anak kita menjadi penghafal Al-Qur'an, sesuai dengan Nama Sekolah Kami Tempat Pecinta Al-Qur'an".

Turut hadir Pula Al-Ustadz Muhammad Ridha Shadik, S.Pd.I Selaku Penceramah Dalam Acara Tersebut, Beliau Menyampaikan Seulas Untaian Hadist Dari Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam "Awal dari Kehidupan Seorang hamba pada Hari Kiamat yang akan dihitung kelak adalah Sholat, Jika Baik Sholatnya Maka Akan baik pula Seluruh Amalnya namun jika rusak maka akan rusak pula Seluruh Amalnya".

Begitu pula Pesan yang tersampaikan Kepada Wali Murid  Markaz Hubbul Qur'an mengutip dari Hadist diantaranya "Perintahkan Anakmu untuk melaksanakan Sholat", "Ajarilah Anak-anak kalian sesungguhnya mereka adalah Makhluk Berbeda dengan Zaman kalian".

Semoga dengan Diadakannya acara ini dapat memberikan manfaat baik Untuk Seluruh Siswa dan Siswi Markaz Hubbul Qur'an Khususnya dan Seluruh Wali Murid pula secara Umumnya.