Ingatkan Keberkahan Hidup, Ustadz Sumardi Safari Dakwah ke Desa Surayya Mandah

Ahad, 12 Februari 2023

Ust Sumardi Bersama Tokoh Masyarakat Surayya



Mandah, Marwah Rakyat -- Ustadz H. Sumardi S.ag, M.Si yang merupakan pengasuh Pondok Miftahul Hidayah Tembilahan, melakukan safari dakwah ke Desa Surayya mandiri, Mandah, Inhil pada Sabtu 11 Februari 2023, atau 1444 Hijriah dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Shallallahualaihi wasalam. (11/2/23).

Ustadz Sumardi yang hadir di Masjid Nurul Huda, Rembayyan Surayya, Kecamatan Mandah, mengangkat tema 'Memakmurkan Masjid untuk Shalat Berjama'ah agar menciptakan suasana Sakinah dan berkah.'

Dalam ceramahnya, Ustadz Sumardi menekankan pentingnya keberkahan hidup, dan pentingnya ilmu agama sebagai bekal memperoleh keberkahan tersebut.

"Saya perlu menyampaikan bahwa betapa pentingnya ilmu di dalam kehidupan sehari-hari. Hal yang penting dipahami baik dari kalangan anak-anak, remaja dan dewasa." Jelasnya.

Beliau juga mengingatkan bahwa kebaikan berbanding lurus dengan ujian yang harus dihadapi.

"Malaikat akan mencatat amal soleh dan kebaikan kita, termasuk ujian-ujian yang kita hadapi. Akan berbanding lurus dengan beratnya ujian yang kita lewati," terangnya.

Tampak hadir dalam peringatan tersebut, diantaranya tokoh masyarakat setempat, pemuka agama dan pemuda desa Surayya Mandiri, Mandah.