Semangat Baru! Kwartir Ranting 02.04.15 Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu Serahkan SK Nomor Gudep Pangkalan SMPN 4 Tembilahan Hulu

Sabtu, 11 Februari 2023

Dokumentasi Penyerahan Surat Keputusan Kepada Gugusdepan SmpN 4 Pekan Kamis Oleh Kwaran Ranting Tembilahan Hulu

Marwahrakyat.com - Pekan Kamis, Sabtu 11 Februari 2023.

Ketua Kwartir Ranting 02.04.15 Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu Beserta Beberapa Andalan Ranting  mengunjungi SMP Negeri 4 Tembilahan Hulu yang ber alamat di Desa Pekan Kamis Kec. Tembilahan Hulu
 
Penyambutan dilaksanakan di Ruang Aula  SMPN 4 Tembilahan Hulu yang disambut langsung Oleh Ketua Majelis Bimbingan Gugus Depan 15.089 - 15. 090 Pangkalan SMPN 4 Tembilahan Hulu Kak Laila Suryani, S.Pd dan Pembina Gudep Kak Boby Aryanto.

Dalam kegiatan Kunjungan tersebut, Ketua Kwarran menyerahkan Surat Keputusan Nomor Gudep 15.089 - 15.090 yang berpangkalan di SMPN 4 Tembilahan Hulu serta memberikan materi tentang kepramukaan kepada adik2 Pramuka penggalang SMPN 4 Tembilahan Hulu.

Kak Said Abdul Azis selaku ketua Kwarran Tembilahan Hulu dalam sambutannya berharap Dengan adanya Nomor Gudep di SMPN 4 ini Anggota Pramuka bisa lebih semangat dan giat melaksanakan latihan latihan kepramukaan, bahkan jika memerlukan tenaga dari andalan ranting Insya Allah kita siap turun  membantu. 

Alhamdulillah Andalan Ranting kita sudah banyak yang lulus mengikuti kegiatan KMD, KML, Bahkan sudah ada juga yg menyelesaikan KPD. 

Kak Azis juga berpesan kepada Anggota Pramuka Penggalang mengucapkan selamat dan sukses atas terbitnya Nomor Gudep 15.089 - 15.090. 

Sementara itu Kamabigus SMPN 4 Kak laila merasa senang dan bangga atas kunjungan Kwarran Tembilahan Hulu ke sekolahnya.

Alhamdulillah. Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Kakak2 yang telah meluangkan waktunya untuk kesekolah kami, khususnya kepada kak Said Abdul Azis selaku Ketua Kwarran Tembilahan Hulu. 
Alhamdulillah surat pengajuan gudep kami di respon cepat dan kami resmi mendapatkan Nomor Gugus Depan. Insya Allah dalam waktu dekat kami akan membuat plang nomor Gudep dan menyusun Program Kerja gugus depan. Kami berharap Kakak2 andalan Kwarran Tembilahan Hulu tetap mensupport kami dan memberikan kami bimbingan Karena kami baru bergabung di gerakan Pramuka. 

Semoga dengan hadirnya kakak2 pada hari ini menjadikan awal kebangkitan gerakan Pramuka disekolah kami.

Kegiatan ini juga di hadir oleh ketua Dewan kerja Ranting Tembilahan Hulu Kak Riski Saputra dan beberapa pengurus DKR Tembilahan Hulu.

Acara ditutul dengan Foto bersama dan minum air kelapa muda

Salam Pramuka