Turnamen Futsal Inhil Story Entertainment Ditutup, Ribuan Penonton Padati Venue

Sabtu, 04 Februari 2023

Dokumentasi Ibnushadik: Panitia Turnamen Futsal Inhil Story Entertainment X Sehati 2023

 Inhil Story Entertainment Resmi Tutup Turnamen Futsal Inhil Story X Sabahat Hati Dengan Penampilan Terbaik Para Sang Pemenang.

Marwahrakyat.com — Turnamen Futsal diperkasai Oleh Inhil Story Entertainment, bertempat di Jalan lingkar, gedung Venue PON Riau, Tembilahan Berjalan dengan Baik dan lancar berlangsung selama Sepekan.

Tampak hadir, Wakil ketua DPRD Inhil Andi Rusli Mallarangeng, Dandim 0314/Inhil yang diwakili, Kapolres Inhil yang diwakili, Sekretaris Disparporabud, KONI kabupaten Indragiri Hilir, H Ikbal Sayuti, dr Rano Kirman, beserta Tamu Undangan lainnya.
 
Kedatangan H Ikbal Sayuti juga dalam rangka menutup Turnamen Futsal Inhil Story Entertainment juga mendatangkan freestyle bola Indonesia dari Ibu kota Jakarta dengan menampilkan skill untuk memberikan pertunjukan hiburan kepada para penonton.

Tampak antusias masyarakat kota Tembilahan untuk menyaksikan pertandingan final Turnamen antara Club RPU x vs Taliban yang masuk ke babak final, dan Bintang Sabandar vs Spankab yang di menangkan Bintang Sabandar.

Dalam sambutannya, H Ikbal Sayuti mengatakan selamat bertanding, antara Club RPU x vs Taliban semoga dalam pertandingan nantinya membuahkan permainan yang betul-betul bisa disaksikan masyarakat kota Tembilahan dengan permainan yang memukau sehingga masyarakat dapat menikmati permainan final pada malam hari ini.

Terlebih melihat animo masyarakat kota Tembilahan pada malam hari kurang lebih 2000 penonton yang memadati venue futsal yang kita cintai ini, mudah-mudahan adik-adik Inhil Story Entertainment bisa terus berkerjasama dengan sahabat hati bisa berkolaborasi sehingga di event-event seperti saat ini bisa kita laksanakan,” ungkap putra asli kabupaten Indragiri Hilir tersebut, kepada awak media, Sabtu (04/02/2023) malam.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada adik-adik Inhil Story Entertainment yang sudah bersusah-susah mengorbankan waktu, dari awal terbentuknya sehingga pelaksanaan final malam ini terlaksana dengan lancar.