Semakin Ketat! Ini Tim yang Lolos Babak 16 Besar Turnamen Futsal Inhil Story X Sahabat Hati Cup 2023 dan Jadwal Tandingnya

Rabu, 01 Februari 2023

Tembilahan, Marwahrakyat.com- Hari ini, Rabu (1/2) adalah hari terakhir pertandingan babak penyisihan Turnamen Futsal Inhil Story X Sahabat Hati Cup 2023. Selanjutnya akan memasuki pertandingan babak 16 besar yang dimulai pada Kamis 2 Februari 2023 di Venue Futsal Tembilahan.

Melihat tim yang lolos 16 besar ini, pertandingan akan semakin ketat. Karena ke 16 tim yang lolos ini merupakan tim juara dan runner up di group masing-masing. Berikut tim yang lolos babak 16 besar Turnamen Futsal Inhil Story X Sahabat Hati Cup 2023 dan jadwal tandingnya. 

Laga Pembuka, GPS FC akan melawan Tali-ban FC. Laga kedua AJS FC berhadapan dengan PKS Muda Inhil. Pada laga ketiga, Spankab akan bertanding melawan GABS. Laga keempat AIDEA berhadapan dengan tim Puaka FC.

Keempat laga ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Laga selanjutnya  dimulai pukul 13.00 WIB antara Bintang Syahbandar versus Barak FC. Dilanjutkan laga keenam, Galis FC berhadapan dengan Pejuang FC. Laga ketujuh, RPU-X melawan IPPI Sumbar. Laga ditutup dengan pertandingan antara JNT Rengat versur FC Kurir Delivery.

Tim manakah yang akan lolos ke babak 8 besar? Mari saksikan bersama-sama!