Semakin Seru! Ini Hasil Pertandingan Hari Ketiga Inhil Story Cup 2023

Ahad, 29 Januari 2023

Tembilahan, Marwahrakyat.com- Memasuki hari ketiga Turnamen Futsal Inhil Story X Sahabat Hati Cup 2023, Ahad (29/1), pertandingan yang dilaksanakan di Venue Futsal Tembilahan ini semakin seru dan memanas. Setiap tim saling berebut poin untuk bisa lolos fase group. 

Masing-masing group terlihat terjadi perubahan jumlah poin. Ada yang poinnya bertambah, stagnan, dan ada juga yang malah berkurang alias minus selisih gol. Ada yang menang besar, seri, dan tentu ada yang kalah besar. 

Berikut hasil pertandingan hari ketiga Turnamen Futsal InhilStory X Sahabat Hati Cup 2023, 

FC Kurir Delivery Versus Aidea, dimenangkan oleh Aidea dengan skor 0-1. Puaka FC versus JNT Rengat, dimenangkan oleh JNT Rengat dengan skor 1-2. GPS FC versus Barak FC, bermain seri dengan skor 0-0. Bintang Syahbandar versus SMS FC, dimenangkan oleh Bintang Syahbandar dengan skor 5-1. 

Selanjutnya, AJS FC versus Pejuang FC, dimenangkan oleh AJS FC dengan skor 1-0. PKS Muda Inhil versus Galis FC, dimenangkan oleh Galis FC dengan skor 2-3. Lele King versus IPPI Sumbar, dimenangkan oleh IPPI Sumbar dengan skor 0-4. Terakhir GABS versus DRC Ar-Raya. Pertandingan dimenangkan oleh GABS dengan skor 5-2.