Sengit ! Pejuang FC Versus RS3M, Tomi Ramadhani Hat Trick

Sabtu, 28 Januari 2023

Pejuang FC

Tembilahan, Marwahrakyat.com- Lanjutan Turnamen Futsal Inhil story Cup, menggelar pertandingan antara Pejuang FC versus RS3M+ berjalan sengit. Laga babak kualifikasi Group C ini memperebutkan tiga poin. Diadakan di Venue Futsal Tembilahan Sabtu siang (28/1) dan disaksikan para penonton, menjadikan laga ini semakin memanas. 

Beberapa tembakan ke arah gawang coba dilakukan oleh kedua tim, namun seringkali gagal. Pertandingan hampir usai di babak pertama, dengan beberapa kali percobaan akhirnya gol tercipta dari kaki kanan Tomi Ramadhani, kapten tim Pejuang FC. Pejuang FC unggul sementara 1 nol sampai usai babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling berebut menguasai bola. Tim RS3M+ berusaha membalas ketertinggalan, namun gagal. Bahkan Pejuang FC diuntungkan mendapatkan penalti karena handball dari tim RS3M+ di kotak penalti. Penalti diambil oleh kapten tim Pejuang FC, Tomi Ramadhani, dan menghasilkan gol tambahan menjadi 2 nol.

Tertinggal 2 gol tim RS3M+ bermain lebih agresif. Beberapa kali bola ditendang ke arah gawang Pejuang FC. Dengan beberapa kali percobaan, akhirnya RS3M+ dapat menciptakan gol dari tendangan jarak jauh.

Melihat lawan dapat menciptakan gol, ada kekhawatiran dari Pejuang FC dan langsung merotasi pemain. Permainan semakin sengit, beberapa pelanggaran terjadi dari kedua tim. Di menit-menit akhir laga,  lagi-lagi Pejuang FC diuntungkan karena mendapatkan tendangan penalti kembali, setelah terjadi handball oleh tim RS3M+ di kotak penalti. Penalti kembali diambil oleh kapten tim Pejuang FC, Tomi Ramadhani, dan tercipta gol ketiga. 

Sempat tim RS3M+ menguasai bola, namun akhirnya wasit meniup peluit, tanda berakhirnya permainan. 

Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Pejuang FC dengan skor 3-1. Dan Tomi Ramadhani, sang kapten Pejuang FC,  hat trick.