Bupati Inhil bersama Bapak H. Ikbal Sayuti Membuka Secara Resmi Turnamen Futsal Inhil Story X Sahabat Hati Cup 2023

Jumat, 27 Januari 2023

Tembilahan, Marwahrakyat.com- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Masdar, MH dan Sponsor Utama Bapak H. Ikbal Sayuti bersama-sama membuka Turnamen Futsal Inhil Story X Sahabat Hati Cup 2023 yang dilaksanakan di lapangan Venue Futsal Jl. Lingkar I Tembilahan, Jum'at (27/1/2023).

Turut hadir unsur Forkopimda Inhil, Sekretaris Disparporabud, Koni Inhil, Ketua Askab PSSI Inhil, Sponsorship dan peserta Turnamen Futsal serta undangan lainnya.

Turnamen Futsal Inhil Story X Sahabat Hati Cup 2023 ini berlangsung dari tanggal 27 januari s/d 4 februari yang diikuti sebanyak 32 tim.

Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya menyampaikan, futsal merupakan salah satu cabang olahraga yang telah lama hadir namun baru berkembang pesat di negara kita pada beberapa dekade ini.

"Turnamen Futsal Inhil Story X Sahabat Hati Cup 2023 yang mengangkat tema "Antusiasme Bertanding dan Menciptakan Sejarah Juara" ini, disamping sebagai ajang menampilkan keahlian untuk meraih kemenangan, sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi serta membangun atau memperluas koneksi sosial kita, juga bertujuan untuk menyalurkan Hobby masyarakat di bidang olahraga futsal.