LPTQ Kab Inhil, Akhiri Seleksi Training Center dengan Penampilan Masing-masing peserta.

Rabu, 25 Januari 2023

Suasana Penampilan Peserta Seleksi Training Center Cabang Tahfizh Qur'an Golongan 1 Juz di Masjid YAMP Kawasan Komplek Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir

Marwahrakyat.com - Indragiri Hilir, Tembilahan Masjid Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila (YAMP) Kawasan Komplek Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu 25 Januari 2023.

Dipimpin Langsung oleh Ketua Dewan Juri Seleksi Training Center LPTQ Kabupaten Indragiri Hilir Cabang Tahfizh Qur'an Al-Ustadz Ramli Usman dan Beberapa Dewan Juri lainnya Al-Ustadz Dr. Ridhoul Wahidi. M.A Al-Ustadz H. Rusli Kurnain Al-Ustadz Muhammad Ali Al-Ustadz Rahmatullah Hamzah Al-Ustadzah Sumiati.

Diikuti dengan 8 Peserta Seleksi Training Center LPTQ Kabupaten Indragiri Hilir Persiapan MTQ ke 41 Tingkat Provinsi, baik Putra maupun Putri dari Cabang Tahfizh Qur'an Golongan 1 Juz dan Golongan 5 Juz pun sama 8 Penampilan masing-masing 4 Putra dan 4 Putri.

Dimulai pada Pukul 08.00 sampai dengan selesai, hingga pada hujung acara Sesuai tampil seluruh peserta dapatlah ditentukan Siapa yang berhak mewakili Utusan Kafilah Kabupaten Indragiri Hilir pada MTQ tingkat Provinsi ke 41 Kelak.

Semoga dengan Diadakannya acara ini terus meningkatkan Potensi para Hafidz dan Hafidzah Generasi Penerus Harapan Bangsa Terkhusus Untuk Kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir Pada Umumnya.