Rakoorcab GMNI Inhil, Berikut Pesan-Pesan Ketua KNPI Bung Mahmudin

Ahad, 15 Januari 2023

Marwahrakyat.com,  TEMBILAHAN - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Bung Mahmudin membuka secara resmi Rapat Koordinasi Cabang (Rakoorcab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Inhil, Minggu (15/01/2023). 

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Inhil mengapresiasi dan terkesan dengan perjuangan DPC GMNI Inhil yang matang dalam melakukan proses konsolidasi dan tahapan organisasi sehingga GMNI Inhil tetap eksis hingga saat ini.

“Dengan segala keterbatasan yang ada namun semangat juang dari Pengurus DPC GMNI patut diapresiasi sehingga DPC GMNI masih tetap eksis," ungkap Ketua KNPI Inhil itu.  

Dirinya juga berharap, semoga kesolidan dan semangat perjuangan GMNI tetap tumbuh dan berkembang eksis sehingga berdampak kepada Pemuda dan Mahasiswa di Inhil.

Dalam kesempatan itu juga Bung Mahmudin menuturkan, GMNI sebagai organisasi yang telah banyak melahirkan pemimpin-pemimpin hebat di negeri ini untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta dapat mengajak lebih banyak rekan-rekan Mahasiswa lainnya untuk bergabung dengan GMNI.
"Selamat melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang, MERDEKA, MERDEKA, MERDEKA," pungkas Mahmudin .