GAC Terima SK dari Perpani Inhil

Ahad, 15 Januari 2023

Tembilahan, Gemilang Archery Club atau GAC resmi bergabung di bawah naungan Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) setelah serah terima Surat Keputusan (SK) Club panahan dari PERPANI Kabupaten Indragiri Hilir. Bertempat di Ayam Geprek Cabe Ijo jalan Soebrantas Tembilahan pada Sabtu malam (14/1).

SK GAC langsung diserahkan oleh ketua Umum Perpani Indragiri Hilir, Ir H Amd Junaidi An MSi kepada ketua umum GAC, Sandi Fermadi. Dengan disaksikan oleh Pelindung GAC, Junaidy Ismail, yang juga sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda, Olahraga, dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hilir. Turut juga disaksikan ketua Persatuan Panahan Tradisional Kabupaten Indragiri Hilir (PERPATRI), Dedi Elviyan, dan segenap pengurus Perpani dan Perpatri Inhil.

Selain serah terima SK, GAC juga langsung meresmikan kostum GAC, dan serah terima perlengkapan Panahan bantuan dari Perpani inhil.

Sandi Fermadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Perpani Inhil yang telah memberikan kepercayaan kepada GAC untuk membina atlet-atlet muda Panahan di Inhil.

"GAC didirikan dalam rangka mencetak atlet-atlet muda Panahan inhil untuk berprestasi dan bisa membanggakan kabupaten Indragiri Hilir di tingkat provinsi maupun nasional. Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Perpani kepada GAC, semoga cita-cita bersama ini bisa tercapai". Ungkap Sandi

Ketua Perpani Inhil, Ir H Amd Junaidi An MSi sangat mengapresiasi dan mendukung penuh adanya Club Panahan GAC,

"Kita sangat mendukung didirikannya club-club panahan di inhil. GAC ini menambah kekuatan bagi Perpani untuk mencetak atlet-atlet berprestasi di inhil. GAC memberikan warna dan semangat baru bagi dunia Perpanahan di Inhil". Sambut Junaidi

Junaidi Ismail, sebagai Pelindung GAC juga memberikan apresiasi adanya GAC. Harapnya pengurus GAC fokus pada pembinaan para atlet. Dengan begitu akan lahir atlet-atlet yang berprestasi dan membanggakan.