Memanas! AFA FC Kudeta Al Haqq dari Puncak Klasmen

Selasa, 10 Januari 2023

Liga PST

AFA FC yang digawangi Edo, Brama dkk kembali mengkudeta puncak klasmen Liga Internal Pejuang Subuh Tembilahan, pada Senin Malam (9/1/22)

Laga- laga panas yang terjadi di Matchday ke 4 Liga Internal Pejuang Subuh Tembilahan, dimana laga pertama dibuka dengan Permainan Penuh Drama Antara Tim Sambal IJo Fc VS Pejuang Fc.
Gol Semata wayang Tercipta dari laga panas Itu dicetak Oleh Said Azis Tim Pejuang Fc, sempat terjadi penalti diujung laga, namun Skor 0-1 tetap Berakhir sampai laga habis. 

Laga Kedua juga diwarnai berbagai  intrik, dimana Tim Al Haq menjaga Gengsi sebagai Tim Yg belum Terkalahkan di Liga kali ini. Permainan Solit antar kedua Tim dimana Tim Al Haq VS Dakwah Fc. Tim Al Haq Sempat Unggul Lebih dulu 2-0 dan akhirnya berhasil Di Come Back oleh Tim Dakwah Fc Skor pun berubah 2-3 sampai akhir laga. 


Ini menjadi kekalahan pertama Tim Al Haq Di Liga kali ini. 

Laga ketiga Pertemuan Antar Tim Runer Up Klasemen (AFA) VS Tim Juru Kunci (Gappuska FC). Permainan di dominasi oleh Tim AFA sampai Akhir laga. Skor 2-0 bertahan sampai peluit akhir. 

Dengan Hasil Matchday Ke 4 ini, Tim AFA berhasil Kembali Memuncaki Klasemen Dengan Hasil Poin Yang sama dari Tim Al Haq yg Tumbang Perdana di Matchday kali ini. 

Top skor masih dipegang Oleh Tomy Ramadhani 9 Gol (Dakwah Fc), di ikuti Brama (AFA) & SAA (pejuang Fc) 6 Gol. 

Wira Arga (red)