YLKI Salurkan Bantuan untuk korban Kebakaran di Concong

Senin, 02 Januari 2023

Foto saat penyerahan bantuan di posko

Yayasan Lancang Kuning Indragiri Hilir (YLKI) menyalurkan bantuan untuk korban Kebakaran di Concong, Senin (2/1). Bantuan langsung diserahkan oleh ketua YLKI, Jumardi, S.Ud. dan diterima oleh Kepala Desa Panglima Raja, Haliar. Bertempat di Posko Bantuan Kebakaran Desa Panglima Raja, Kecamatan  Concong, Kabupaten Indragiri Hilir.

YLKI memberikan bantuan Seragam Sekolah, yaitu pakaian seragam untuk SD, SMP, dan SMA. Sepatu sekolah SD, SMP, dan SMA, dan buku tulis serta pena. Terdata ada 22 anak sekolah terdampak Kebakaran yang kehilangan seragam sekolahnya. Selain itu, YLKI juga membantu perlengkapan sholat dan pakaian gamis untuk ibu-ibu korban Kebakaran.

Jumardi menjelaskan bahwa bantuan YLKI merupakan bantuan masyarakat Indragiri Hilir yang menitipkan bantuannya untuk disalurkan melalui YLKI. 

"Ini semua adalah bantuan dari masyarakat Indragiri Hilir untuk meringankan beban para korban Kebakaran di desa Panglima Raja, Kecamatan Concong." Terang Jumardi saat menyerahkan bantuan.

Bantuan YLKI disambut baik oleh kepala desa dan masyarakat desa Panglima Raja. Kepala desa Panglima Raja, Haliar mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan yang diberikan YLKI.

"Terimakasih tak terhingga kami ucapkan atas bantuan yang diberikan oleh Yayasan Lancang Kuning Indragiri Hilir atau YLKI. Bantuan ini sangat membantu sekali untuk masyarakat kami yang sedang terkena musibah." Ucap Haliar saat menerima bantuan.