DP2KBP3A Kunker ke UPT Pangan Olahan

Kamis, 15 Desember 2022

Inhil, Marwah Rakyat- Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW Inhil) melaksanakan Kunjungan Kerja ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Industri Pangan Olahan dan Kemasan Provinsi Riau.

 

Dalam kunjungan, Ketua Harian GOW Inhil Hj Marwiyah bersama Kepala Bidang (Kabid) Pengurusutamaan Gender (PUG) DP2KBP3A Inhil Hj. Netty Kurniawati dan rombongan disambut langsung Kepala UPT Industri Pangan Olahan dan Kemasan Provinsi Riau Eko Rahdippa.

 

Dalam paparannya Kepala UPT Industri Pangan Olahan dan Kemasan Provinsi Riau Eko Rahdippa menjelaskan terkait apa saja tugas ipok dalam membantu melayani Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pelaksanaan pelatihan pelatihan.

 

Sementara itu, Ketua Harian GOW Inhil Hj Marwiyah mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penjelasan semoga kedepan akan segera ada tindak lanjut kerjasama dalam pengolahan kuliner di kabupaten Inhil.

 

"Alhamdulillah, banyak ilmu yang kami dapat dari pemaparan yang dijelaskan oleh Kepala UPT Industri Pangan Olahan dan Kemasan Provinsi Riau, ke depan In Sya Allah kami akan menindaklanjuti dalam pengelohan kuliner di Inhil," ujarnya.