DP2KBP3A Inhil Fasilutasi Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting

Jumat, 16 Desember 2022

 

Tembilahan, Marwahrakyat.com - (16/12/2022) – Bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 Tahun 2022 yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 16 Desember 2022.

Dengan mengangkat tema “Lima Puluh Tahun Gerak PKK Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama”, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hilir, H. Muhammad Wardan, unsur Forkopimda, Gabungan Organisasi Wanita, para Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Indragiri Hilir.

Acara Peringatan HKG Ke-50 PKK Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir ini dirangkaikan pula dengan Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting Camat dan PKK Kecamatan  di Kabupaten Indragiri Hilir. Pengukuhan ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir serta seluruh jajaran dalam Upaya Pencegahan Stunting di Kabupaten Indragiri Hilir.

Diharapkan dengan Pengukuhan Bapak dan Ibu Asuh Anak Stunting ini diharapkan kedepannya semua Pemangku Kepentingan mulai dari tingkat kabupaten, Kecamatan hingga Desa/Kelurahan serta seluruh Element Masyarakat bergerak dan Peduli terhadap Pencegahan Stunting.

Peringatan HKG Ke-50 diakhiri dengan pemberian piala, sertifikat dan uang pembinaan kepada para pemenang Lomba dalam rangka memeriahkan HKG Ke-50 Tahun 2022 serta pemberian penghargaan kegiatan Kecamatan Terbaik PKK-KB-Kesehatan Tahun 2022.