Pagelaran Apresiasi Seni Drama Arena Tampil dengan Konsep "WONDERFUL INDONESIA"

Ahad, 20 November 2022

Dokumentasi Ibnushadik: Perphotoan bersama Seusai Acara Pergelaran Seni Drama Arena 504


Marwahrakyat.com - Pondok Modern Al-Imtinan Putri Tembilahan Indragiri Hilir Riau, Ahad 20 November 2022 lalu.

"Pagelaran Apresiasi Seni Santriwati Drama Arena (DA) 504 Acara bertajuk Bersatu dalam Ukhuwah, Berkarya bina Generasi Muslimah, dengan Konsep WONDERFUL INDONESIA". Tutur Ustdzah Arina Manasikana Selaku Wali kelas dari Santriwati Kelas 5 Pondok Modern Al-Imtinan Putri.

Turut menyampaikan dalam sambutannya Ust H. Muhammad Yusuf, Lc. M.S.I Pimpinan Pondok Modern Al-Imtinan Putri " Acara yang disajikan ini merupakan Kegiatan Tahunan Pondok Modern Al-Imtinan Putri Sesuai Sistem Kurikulum Mu'adallah Muallim (Kuliyyatul Mu'allimat Al-Islamiyah) KMI yang mengacu pada Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Jawa Timur, Acara Yang dikonsep, ditampilkan dan dilakoni langsung oleh Santriwati untuk Santriwati bertujuan menyatukan perbedaan, Pemikiran serta konsep berpikir dari anak-anak yang tamatan SD dan SMP ditabur dalam Wadah Pagelaran Kolaborasi Seni Bakal dan Ketrampilan masing-masing, Seusai Sambutan beliau juga membuka acara tersebut dengan membaca Basmallah ".

Acara yang dimulai pukul 08:00 Hingga pukul 11:00 dilapangan Pondok Modern Al-Imtinan Putri depan Masjid Al-Imtinan ditutup dengan Perphotoan Siswi kelas 5 KMI beserta seluruh Pengelola dan Pembimbing acara.