Kuatkan Akidah Aswaja, PKS Inhil Gelar Lomba Baca Kitab Kuning ke-Enam

Ahad, 20 November 2022

Marwahrakyat.com, TEMBILAHAN - Kuatkan akidah Ahlussunah wal jama'ah, DPD PKS Inhil gelar lomba baca Kitab Kuning di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), bertempat di Wisma Amanah Jalan Kembang, Kecamatan Tembilahan, Minggu 20/11/2022.
Kegiatan lomba berjalan lancar, dengan perserta lomba didominasi oleh para kalangan anak muda Inhil, Salah satunya Muhammad Hafidz yang meraih juara 1 dalam lomba baca Kitab Kuning tersebut. 

Kegiatan DPD PKS Inhil dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kabupaten dari Partai PKS, Abdurahman M.Psi, struktur partai, kader dan simpatisan partai PKS Inhil, serta para dewan juri lomba yakni Ustadz Safril, S. Th.I, MA. Ustadz Ahmad Fauzan, S. Pd.Idan Ustadz Ahmad Habibi.

Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar. SP. M.MA dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk menghormati para ulama, pondok pesantren dan santri, disamping itu Yuslizar juga berharap agar kader dan simpatisan partai tetap konsisten menjaga Akidah Ahlusunnah wal Jama'ah. "Mari kita hormati para ulama, pesantren, santri dan kita selalu kader harus tetap konsisten menjaga Akidah Ahlusunnah wal Jama'ah." Kata Yuslizar


Disela awal sambutan Ketua Yuslizar juga sempat mengucapkan pantun,

"Mangga menguning untuk dimakan"

"Janganlah lupa untuk berbagi"

"Kitab kuning menjadi teman"

"Disetiap kegiatan para santri yang teladan". ucap Ketua DPD PKS Inhil sambil tersenyum.