Sahruddin Bangga Atletnya Torehkan Prestasi Untuk Inhil Pada Porprov X Riau 2022

Kamis, 17 November 2022

Sahruddin usai menyerah penghargaan kepada atletnya

Inhil, Marwahrakyat.com -- Ungkapan kebanggaan dan syukur  diucapkan oleh Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) kabupeten Indragiri hilir atas prestasi atletnya di kejuaraan Porprov X Riau  2022 di Kuansing.

Lahirnya kebanggaan itu karena atlet dari cabang olahraga panjat tebing kategori border perorangan Putra atas nama Rahmat Iskal Hidayat.  berhasil menyumbang 1 emas untuk Indragiri hilir.

Ditambah lagi dengan Tambahan 1 emas tersebut juga memperbaiki  peringkat inhil yang semula berada di posisi 8 menjadi peringkat ke 7.

"Bangga dengan mereka, saya ucapkan selamat atas raihan prestasi ditingkat propinsi , Kita harapkan semakin giat berlatih dan mampu memberikan motivasi kepada atlet lainya" ujar Sahruddin ketua FPTI inhil.Kamis, (17/11) petang.

Sahrudin juga menambah bahwa perolehan emas tersebut merupakan perolehan emas perdana bagi FPTI inhil yang mana sebelumnya FPTI inhil inhil hanya mendapat 2 perak dan 1 perunggu dan kini inhil mendapatkan 1 emas 2 perak dan 3 perunggu.

"Alhamdulillah perolehan sementara inhil mendapat 1 emas 2 perak dan 3 perunggu karena masih ada lagi final pada hari Jumat dan Sabtu mudah mudahan bisa bertambah lagi. dan terahir untuk anak- anak kami terus semangat pantang menyerah dan tetap jaga kesehatan agar bisa membawa nama Inhil lebih baik lagi."papar politisi PPP tersebut.