Istimewa! Bimalyndo Travel Berangkatkan Ratusan Jama'ah Umroh asal Inhil

Senin, 31 Oktober 2022

Marwah rakyat.com, TEMBILAHAN - Biro Perjalanan Haji dan Umrah, PT Bimalyndo Travel, cabang Inhil memberangkatkan 150 jemaah pada umrah dengan pesawat Saudi Airline, dimulai pelepasan pada Senin lalu, di Tembilahan. Pesawat bertolak dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.
 “Alhamdulillah, keberangkatan jemaah umrah PT Bimalyndo Travel kali ini merupakan salah satu keberangkatan yang paling ramai dari berbagai biro perjalanan haji dan umrah yang ada di Kabupaten Inhil, Riau Indonesia,” kata Manajer Cabang Inhil ,Ustadz Juanda ST MT, kepada wartawan menjelang keberangkatan jemaah umrah di Masjid YAMP Pancasila, Senin, 31 Oktober 2022.

Ustadz Juanda merasa bersyukur atas kepercayaan jemaah dan umat muslim di Inhil atas keberangkatan yang cukup ramai ini. 

“Insya Allah kami berupaya memberikan pelayanan terbaik dan profesional bagi seluruh jemaah umrah dan juga calon jemaah haji tahun- tahun mendatang,” tegas Juanda. 

Menurutnya, umrah menjadi bagian vital dalam menguatkan ruh iman seorang muslim. Ratusan jamaah yang hadir memberikan dampak luas dan menunjukkan kerinduan jamaah akan tanah suci.

Beliau selalu menekankan pentingnya memilih travel umroh yang terpercaya.

Beberapa tokoh yang hadir, diantara Kasie Haji Umroh Kemenag, Bapak H Guspiandi, Ustadz Ridohul Wahidi dan beberapa ustadz dan mutawif asal tembilahan. 

Rangkaian tur antaranya jamaah akan Tawaf, Raudoh, berziarah di Makam Rasulululah saw, ke makam Baqi, Mesjid Quba, Mesjid Qiblatain, Jabal Uhud, mengunjungi Kebun Kurma dan ke Pasar Kurma.