Indra Bayu, Ketua Panitia Musda 4 KAHMI Inhil Beri Selamat, Harapkan Peran Strategis Kader

Senin, 31 Oktober 2022

Indra Bayu


Marwahrakyat.com - Ketua panitia Musda IV MD KAHMI INHIL tahun 2022 Indra Bayu Pratama, S.Pi mengucapkan selamat atas terpilihnya Kanda Abdul Rasyid SE,M.Ak sebagai Ketua Umum MD KAHMI INHIL secara aklamasi pada Musda yang di laksanakan pada tanggal 30 Oktober 2022 di hotel Elite Tembilahan.

"Selamat kepada kanda Abdul Rasyid, semoga dapat memimpin KAHMI INHIL kedepan lebih baik lagi, sesuai Harapan kita bersama pada musda ke 4 ini adalah komitmen penguatan konsolidasi serta kolaborasi internal sehingga menghasilkan program-program kerja yg berdampak pada 

1. keberlanjutan mata air perkaderan HMI 
2. Kolaborasi serta distribusi kader di berbagai bidang baik itu birokrasi, legislatif, kewirausahaan dan berbagai bidang lainnya, sehingga revitalisasi peran KAHMI dalam pembangunan kabupaten Indragiri Hilir dapat kita wujudkan bersama.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Indra Bayu Pratama, S.Pi kepada seluruh panitia dan SC serta para senior2 KAHMI yg telah mensupport kegiatan ini hingga acara berjalan dengan penuh hikmat dan rasa kekeluargaan.