Ketum IKA Unri Inhil Ucapkan Selamat: Dua Kadernya Pimpin KAHMI dan KNPI INHIL

Senin, 31 Oktober 2022

Marwahrakyat.com - Ketum IKA UNRI INHIL,Wanhar S.Sos, M.Si ucapkan selamat terpilihnya Abul Rasyid SE, M.Ak sebagai Formateur MD KAHMI INHIL 2022-2027 yang di selenggarakan di Aula Hotel Elite Tembilahan tanggal 30 Oktober 2022.

 

 " Kami merasa bangga atas terpilihnya saudara Abdul Rasyid karena beliau merupakan salah satu pengurus IKA UNRI, yakni Wakil Ketua, dan beliau adalah orang yang sangat tepat memimpin MD KAHMI INHIL kedepan karena sudah sangat berpengalaman dan paripurna dalam proses perkaderan di HMI" ucap Wanhar.

 

Selain Abdul Rasyid, Wanhar juga mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Mahmuddin sebagai Ketua KNPI INHIL 2022-2025. 

 

"Saya juga mengucapkan selamat atas telah dilantik nya Mahmuddin sebagai ketua KNPI INHIL, Mahmudin adalah pengurus IKA UNRI, sebagai Ketua Harian. Dan tentunya kami bangga ketika banyak kader IKA UNRI mampu berproses dalam membangun kemajuan organisasi di Indragiri Hilir". 

 

Wanhar juga berpesan semoga kader IKA UNRI yg terpilih baik di KAHMI dan KNPI dapat menjaga nama baik organisasi dan saling berkolaborasi membangun Indragiri Hilir yg Cemerlang.