Gerakan Nasional PKS Menyapa Serentak Selindo, Inhil Optimis 7 Kursi

Senin, 31 Oktober 2022

Kolase

Marwahrakyat.com, Tembilahan - Dalam pelaksanaan Gerakan Nasional PKS Menyapa serentak seluruh Indonesia, salahsatunya Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dijuluki dengan nama Hamparan Kelapa Dunia, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Inhil Provinsi Riau menggelar Gerakan PKS menyapa pada Ahad (30/10).

PKS Menyapa di Kabupaten Indragiri Hilir dipusatkan pada kawasan CFD Jalan Swarna Bumi, Tembilahan. Tampak dari pantauan awak media, antusias masyarakat dan simpatisan partai menyambut hangat sapaan pengurus partai dan kader PKS yang melakukan kegiatan tersebut.

Diagenda PKS Menyapa, kegiatan bakti sosial juga dilakukan DPD PKS Inhil seperti Sarapan pagi gratis, pemeriksaan kesehatan secara gratis berupa pengecekan gula darah, asam urat, kolesterol dan lain - lain.

Ketua DPD PKS Indragiri Hilir saat diwawancarai awak media di lokasi kegiatan mengatakan, "Inilah wujud khidmat kami kepada masyarakat yakni dengan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan cek kesehatan gratis ini merupakan bagiannya, sebab kehadiran PKS selalu bekerja untuk menebar manfaat secara luas bagi masyarakat," kata Yuslizar.

Lanjut Ketua DPD PKS Indragiri Hilir mengatakan bahwa gerakan PKS Inhil Menyapa di Inhil adalah awal langkah sehat, 2024 PKS INHIL optimis 7 kursi untuk legislatif DPRD Inhil. "Awal Langkah Sehat, 2024 PKS INHIL Optimis 7 Kursi Legislatif DPRD Inhil", pungkasnya.